Era New Normal KKN 415 Universitas Malikussaleh Giat Memberikan Gizi Kepada Anak TK Tarbiyyatul Athfal Desa Blang Crum

oleh -108.489 views

IDUL FITRI

Lhokseumawe I Realitas – Era New Normal KKN 415 Universitas Malikussaleh Giat Memberikan Gizi Kepada Anak TK Tarbiyyatul Athfal Desa Blang Crum.

Mahasiswa KKN-COVID 19 415 Universitas Malikussaleh melakukan kegiatan pemberian gizi berupa pembagian bubur kacang hijau untuk anak TK Tarbiyyatul Athfal di Desa Blang Crum, Kecamatan. Muara Dua, Lhokseumawe Rabu (04/11/2020/).

Pemberian gizi ini bertujuan untuk menjaga dan menanamkan cara hijau sehat disaat era new normal berlangsung.

Kegiatan ini dilakukan oleh sejumlah Mahasiswa dalam rangka mensosialikan bagaimana menjaga imun tubuh dan menjaga pola kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan kepada Anak TK Tarbiyyatul Athfal di masa pandemi saat ini.

Selain pembagian bubur kacang hijau, kelompok KKN – COVID 415 juga melakukan kegiatan senam didepan halaman Sekolah TK tersebut dengan instrukturnya mahasiswa itu sendiri. Senam ini merupakan kegiatan gabungan yang dipelopori oleh mahasiswa dengan kegiatan pemberian gizi.

BACA JUGA :   Polsek Cilegon Polres Cilegon Mengamankan Puluhan Botol Miras Hasil Operasi

Kepala Sekolah TK Tarbiyyatul Athfal Aina Maryuni S. Pd “berterima kasih atas inisiatif dari para mahasiswa karena sudah membuat kegiatan yang sangat bermanfaat dan juga memberikan pengalaman bagi anak-anak”.

Nadia Siska Nurlina selaku Ketua Kelompok KKN 415 mengatakan “dengan adanya kegiatan pembagian bubur kacang hijau disertai juga dengan senam sehat ini, diharapkan anak-anak dan juga masyarakat dapat lebih menjaga imun tubuh dan selalu mematuhi protokol kesehatan di era New Normal saat ini”. (*)