DPP KMDT Menyalurkan Bansos Dari Jokowi

oleh -102.489 views

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – DPP KMDT menyalurkan Bansos dari Jokowi melalui Menteri sosial untuk warga Se kawasan Danautoba 7 Kabupaten yang berdomisili di Jabotabek, pemberian baksos tersebut sudah ribuan untuk masyarakat Danau Toba yang dampak Covid 19 Di KMDT.

Bantuan Presiden Langsung diberikan melalui Menteri sosial kepada KMDT,Setelah itu KMDT Langsung membagi – bagikannya kepada Keluarga yang di PHK, Para Supir, Tukang Ojek, Warga Tambal Ban rata- rata, Pendapatan mereka dalam kurun 7 bulan ini tidak ada karna pengaruh Covid 19.

KMDT juga menyalurkan melalui Dominasi Gereja dan Cabang KMDT yang sudah terbentuk di Jabotabek.

Adapun yang sudah terbentuk yaitu KMDT DPD Kota Bekasi, para penerima Bansos sangat bergembira menerima Bansos yang sudah kita bagikan.

BACA JUGA :   Babinsa Manahan melaksanakan Kegiatan PPKM di Pasar Burung Depok

isinya Beras 15 kg, Roti, Susu, Sardensua dan lain -lain di perkirakan 3 minggu mereka dapat tertolong dengan ada nya Bansos tersebut, para penerima bansos mengucapkan terima kasih atas prakarsa dan usaha DPP KMD. mendapat Bansos ini dari Jkkowi melalui Mensos Edison Manurung Ketua Umum.

Lanjutnya Pengurus DPP KMDT langsung membagi bagi Bansos tersebut kepada masyarakat yang terkenak dampak covid 19.

setelah itu ” Ketua Umum DPP KMDT” memberikan Penjelasan bahwa KMDT ini adalah Komunitas yang perduli kepada masyarakat Bonapasogit, yang tinggal didaerah jabotabek serta Mitra Pemerintah Daerah Dan Pusat dalam rangka membangun Bonapasogit dan Misi KMDT Percepatan Wisata Danautoba.

BACA JUGA :   Polisi Bekuk WNA Diduga Setubuhi Anak di Bawah Umur

Mendunia dan Sumber daya manusia yang Ungggul di Era Jokowi.

Komite masyarakat danau toba (KMDT) memperakarsai terbentuk nya Univesitas Tapanuli Raya (UNTAR) dalam rangka Mencerdaskan Anak Anak Se kawasan Tapanuli sekitar nya, dengan adanya UNTAR dan Pariwisata Mendunia sehingga Bonapasogit dan Tapanuli tidak akan pernah di juluki lagi daerah miskin dengan minimnya pendapatan daerah.

Sehingga dengan terwujunya ini kita dapat menghasilkan uang trililiunan dari hasil pendapatan daerah Se kawasan Danautoba.

sehingga masyarakat makmur dan Sejahtera itulah salah satu misi KMDT di era Jokowi dan KMDT sdh terbentuk di 7 Kanupaten Se Kawasan Danautoba diera milinial sekarang ini Pemerintah lagi membagun Infrastruktur di beberapa Kabupaten kota yaitu pembangunan jalan Tol, lapangan terbang di Sibisa dan Caldera di Sibisa seperti Nusa dua.

BACA JUGA :   Kejagung Akan Usut Dugaan Penyalahgunaan Dana Otsus Di Papua dan Aceh

Ketum KMDT St Edison manurung menghimbau bagi Masyrakat Danautoba di manapun berada mari sama- sama kita mendukung, dan Doa kan agar program Jokowi ini lancar dan Sukses demi Kesejahtraan saudara- saudara kita di Bonapasogit di Era Pemerintahan jokowi yang akan maju serta pembangunan pariwisata yang lebih berkembang pesat untuk menambah devisa negara dan kesejateraan Masyarakat sekawasan danau toba. (*)

UPDATE CORONA