Dokter Hanafi Yakinkan Pasiennya Bahwa Memilih Pasangan Pertahana Tentu Menang

oleh -103.489 views

IDUL FITRI

Siak I Realitas – Untuk memastikan pilihan masyarakat kecamatan Tualang pada pemilu kepala daerah 9 Desember mendatang, dokter M Fajar Hanafi melakukan lawatannya ke sejumlah lokasi masyarakat sekaligus pasiennya.

Lawatan kali ini yang dikunjungi pemilik klinik Pratama Perawang Medical itu dikawasan Kampung Perawang Barat dan Kelurahan Perawang, Minggu (22/11/2020) siang.

“Saya berjalan dari rumah pasien yang satu lalu kerumah pasien lainnya. Mereka yang saya temui, sepakat untuk memilih pasangan Alfedri dan Husni Merza menjadi Bupati serta Wakil Bupati Siak lima tahun kedepan,” kata Hanafi saat dikonfirmasi.

BACA JUGA :   Terus Berbenah, Lapas Kelas IIA Bogor Razia Kamar Hunian

Lanjut kata dokter Hanafi, dirinya meyakinkan masyarakat untuk tidak kecewa dengan memilih pasangan Alfedri dan Husni.

“Unek-unek pasien atau masyarakat kita tampung untuk saat ini. Tentunya ketika sudah menang ini menjadi pekerjaan rumah bagi kami di tim relawan sejati. Saya juga menekankan kepada pasien saya, agar tetap menjadi masyarakat yang sadar berpolitik.

BACA JUGA :   Bermasalah Dengan Bupati, Teuku Candra Kirana Divonis 1 Tahun Penjara

Tentunya pembangunan yang sudah dibuat oleh pemerintah saat ini, harus dilanjutkan. Kita sebagai masyarakat akan menjadi pengawas atau kontrol sosial agar semua kebijakan Alfedri dan Husni nyata terlaksana,” beber dokter yang humanis itu.

Seperti diketahui, elektabilitas pasangan nomor urut dua calon Bupati Siak Drs Alfedri MSi dan calon Wakil Bupati Siak H Husni Merza BBA MM masih berada diposisi teratas.

Pasangan Pertahana dari survey salah satu media online di dua lokasi yakni kecamatan Tualang dan Minas, masyarakat lebih memilih Alfedri karena dianggap mampu membawa perubahan.

BACA JUGA :   Polri-Kejagung-KPK Bakal Tindaklanjuti Dugaan Penyalahgunaan Dana Otsus Papua

Masyarakat secara umumnya yang ditemui di Kecamatan Tualang, berharap masing-masing stakeholder seperti Camat dan Penghulu atau Lurah diminta agar kooperatif serta berinteraksi dengan warganya dalam memajukan daerah.

Masyarakat kecamatan Tualang juga meminta agar penerangan seperti lampu jalan, di sejumlah titik rawan dan kerap terjadi tindakan kriminalitas agar dilakukan penanganan. (Simon)

UPDATE CORONA