Dijaga TNI-Polri, Pengunjung Ramayana wajib Mentaati Protokol Kesehatan

oleh -64.489 views

IDUL FITRI

IDUL FITRI

Bukittinggi I Realitas – Pusat perbelanjaan yang merupakan tempat keramaian sangat perlu diperhatikan pada masa pandemi Covid-19 saat ini.

Kekhawatiran munculnya Cluster baru ditempat tersebut diakibatkan kurangnya pengawasan dari pihak pengelola usaha atau juga ketidakpatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

BACA JUGA :   Polresta Bogor Akan Panggil Ulang Keluarga Habib Rizieq Soal Tes Sweb di RS UMMI

Maka dari itu, bertempat di Ramayana kota Bukittinggi anggota Koramil 01/Bukittinggi Sertu Eka Nurhidayat bersama personel babinkamtibmas dan dibantu juga oleh pihak keamanan pada Kamis (19/11/20) berupaya menegakkan aturan dan mendisplinkan para pengunjung sebelum masuk.

IDUL FITRI

Upaya penerapan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan terlebih dahulu, dan Menjaga jarak) selalu disampaikan kepada para pengunjung, dan pemeriksaan suhu tubuh dengan menggunakan thermo gun pun juga dilakukan.

BACA JUGA :   Sederet Masalah Belanja Hibah Pemko Langsa, Harus Ada Tim Audit Segera

Kegiatan pengamanan protokol kesehatan bertujuan untuk menekan angka penyebaran wabah Covid-19 yang bisa datang dari faktor mana saja.

“Upaya ini di akan terus dilaksanakan selama masa Covid-19 ini berlansung, ini adalah salah satu cara pemerintah untuk mengurangi penyebaran Covid-19,” tutup Sertu Eka Nurhidayat yang juga dibenarkan oleh babinkamtibmas tersebut.

Tampak terlihat banyaknya pengunjung yang datang semuanya mematuhi anjuran dari pemerintah melalui personel TNI-Polri yang tetap semangat menjalankan tugas. *(Mirza)