Danrem 031/Wira Bima Hadiri Rakerda LVRI Riau

oleh -108.489 views

IDUL FITRI

Pekanbaru I Realitas – Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed SE, M.Han yang diwakili Kasrem 031/WB Kolonel Inf Junaidi S.Sos, M.Si menghadiri Penganugerahan Tanda Legiun Veteran RI dan sekaligus membuka secara resmi Rakerda LVRI Riau Tahun 2020 di Ballroom Hotel Ameera Pekanbaru pada Selasa (24/11/2020).

Lagu Kebangsaan Indonesia Raya menjadi Pembuka Acara, dilanjutkan dengan Pembacaan Surat keputusan Penganugerahan Tanda Legiun Veteran RI.

“Tekad perjuangan yang terpatri dalam diri para sesepuh telah dibuktikan seperti pagi hari ini, untuk berkumpul bersama melaksanakan Rakerda LVRI guna membahas perjuangan mengisi kemerdekaan bangsa indonesia, yaitu menuju masyarakat adil dan makmur yang berdasarkan kepada pancasila dan undang-undang dasar 1945.

Ini membuktikan, bahwa Legiun Veteran Republik Indonesia sebagai salah satu organisasi sosial yang memiliki ketangguhan dan mempunyai semangat serta tekad yang kuat dan kokoh dengan bersama keluarga besar TNI lainnya, untuk tetap bersama-sama mengabdi kepada kepentingan bangsa terutama mendorong dan meningkatkan daya juang masyarakat menuju hari depan yang lebih baik.”

BACA JUGA :   Pupuk Kebersamaan, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Kotis Gelar Karya Bakti Bersama Warga Gereja GKI Pison

Hal ini disampaikan Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed SE, M.Han dalam sambutannya yang di bacakan oleh Kasrem 031/WB.

Pemberian Tanda Kehormatan Veteran Republik Indonesia sebagai penghargaan dan penghormatan negara yang diberikan oleh Presiden kepada warga negara Indonesia yang telah berjuang, membela dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan atau ikut melaksanakan perdamaian dunia.

BACA JUGA :   Habib Muhammad Bin Ahmad al-Attas, Meninggal Dunia

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Riau, Ketua LVRI Riau, Perwakilan Danlanud RSN, perwakilan Kapolda Riau serta Para Veteran Provinsi Riau. *(mirza)