Buka Muscab II BKMT, Camat Sail Minta Konsep Smart City Madani Dijalankan

oleh -211.579 views
oleh

Pekanbaru I Realitas – Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Sail pada Rabu (04/11/20) Petang melaksanakan musyawarah cabang (muscab) ke II Tahun 2020.

Pelaksanaan kegiatan yang tetap menjalankan/menerapkan protokol kesehatan tersebut dihadiri langsung oleh Camat Sail Fachruddin Panggabean, Pengurus beserta anggota BKMT, dan seluruh pejabat Lurah dilingkungannya Kecamatan Sail.

Adapun tema yang diangkat dari kegiatan ini yaitu dengan muscab II Kecamatan Sail mari kita tingkatkan kualitas iman dan takwa kepada Allah SWT untuk mendukung terwujudnya visi dan misi kota Pekanbaru yang Smart City Madani.

Dalam sambutannya, Camat Sail Fachruddin Panggabean mengucapkan rasa terimakasih kepada pengurus BKMT lama periode 2014-2019 yang telah membangun kebersamaan dengan masyarakat dan mendukung program-program pemerintah.

BACA JUGA :   Tiga Ekor Sapi Kurban Untuk Wartawan Kota Langsa

“Kami sangat terbantu dengan adanya BKMT di Kecamatan Sail ini. Kepada pengurus yang baru kami dari pemerintah sangat berharap dapat lebih baik dan berkembang dalam menjalankan program yang sudah dijalankan selama ini,” ujar Camat Sail.

Camat yang akrab disapa udin ini juga meminta kepada pengurus BKMT yang baru agar bisa bekerjasama membantu pemerintah dalam menyampaikan syariat islam sesuai harapan Walikota Pekanbaru.

“Jadikanlah BKMT ini sebagai wadah dalam meningkatkan iman dan takwa bagi kita semua melalui program kerjanya.

Hal ini juga menjadi harapan dari Bapak DR. Firdaus MT sebagai Walikota Pekanbaru dalam visi misinya yakni membangun Smart City Madani di kota yang kita cintai ini,” urai Camat Sail.

BACA JUGA :   Kapolres Aceh Timur Pimpin Serah Terima Jabatan Tiga Kasat Dan Empat Kapolsek

Sementara itu, Ketua BKMT Kecamatan Sail periode 2019-2024 terpilih Hj.Khadijah berjanji akan membawa organisasi majelis taklim ini kearah yang lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Kami akan selalu mengajak masyarakat agar dapat ikut serta berpartisipasi dalam berbuat kebaikan melalui forum BKMT ini.

Untuk program kerja akan segera kita musyawarahkan secepatnya dengan anggota yang sudah bergabung saat ini, dan kami akan bekerja dengan lebih maksimal serta melanjutkan program yang telah disusun oleh pengurus lama. Kami minta dukungan dari kita semua,” harap Khadijah.

Akhirnya pelaksanaan Muscab II BKMT Kecamatan Sail selesai dengan mendengarkan kesepakatan bersama dari pengurus beserta anggota BKMT seluruh Kelurahan dan penyampaian laporan pertanggungan jawaban dari pengurus lama. *(Mirza)