Babinsa Berharap Jalan Rusak Segera Diperbaiki

oleh -58.489 views

IDUL FITRI

Boyolali I Realitas – Babinsa Berharap Jalan Rusak Segera Diperbaiki.

Babinsa Desa Bercak Koramil 17/ Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Sertu Ngatmo melaksanakan pendampingan verifikasi jalan Desa Bercak untuk pelaksanaan TMMD tahun 2021 oleh Tim verifikasi dari Dispermasdes Kabupaten Boyolali dan Kodim 0724/Boyolali, Rabu (25/11/2020).

Kegiatan tak lain adalah untuk perbaikan infrastruktur desa yang rusak atau kurang bagus untuk dilalui kendaraan. Tim Verifikasi yang dilakukan oleh Dispermasdes didampingi staf dari Kodim 0724/Boyolali ini juga melakukan pengukuran jalan yang dinilai untuk segera dilakukan pembangunan.

Babinsa Bercak Sertu Ngatmo berharap semoga jalan yang sekarang ini rusak dapat segera diperbaiki demi kesejahteraan masyarakat desa binaannya.

BACA JUGA :   KPK Panggil Kepala Badan Riset dan SDM KKP Terkait Kasus Suap Ekspor Benur

“ Semoga jalan ini segera diperbaiki agar masyarakat bisa lebih mudah dalam beraktifitas, tentunya juga akan dapat meningkatkan kesejahteraan kalau aktifitas warga menjadi lancar.” Harap Babinsa.

BACA JUGA :   Bersama Gubernur Kalbar, Pangdam XII/TPR Resmikan GAIA Bumi Raya City Mall

Perwira Staf Teritorial Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Safrudin saat dilokasi juga mengiyakan apa yang disampaikan Babinsa Bercak agar jalan yang rusak ini dapat segera diperbaiki demi kesejahteraan masyarakat, kami hanya berupaya semoga bisa terealisasi tahun depan. (Agus Kemplu)