Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Wilayah Binaan, Babinsa Nipah Kuning Bagikan Masker

oleh -82.489 views

IDUL FITRI

Kayong Utara I Realitas – Guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran wabah virus Covid-19, Babinsa Nipah Kuning, Koramil 1203-02/Sukadana, Praka Safari melaksanakan edukasi protokol kesehatan dengan membagikan masker kepada warga binaan di Desa Nipah Kuning, Kecamatan Simpang Hilir, Kayong Utara, Kalbar, Jum’at (27/11/20).

BACA JUGA :   FAKSI Minta Pemkab Aceh Timur Harus Jujur Terhadap Angka Kemiskinan

Praka Safari selaku Babinsa Nipah Kuning usai kegiatan mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan menindaklanjuti perintah Komando Atas guna mendukung Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Selanjutnya Praka Safari menyampaikan, tujuannya agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan dalam setiap beraktivitas, memakai masker jika bepergian atau keluar rumah, menghindari kerumunan dan mencuci tangan dengan anti septik.

BACA JUGA :   YLBH-AKA Jadi Kuasa Hukum Perakit Senjatan Api Ilegal RFR

Intinya, masih kata Praka Safari, kerjasama dan partisipasi masyarakat merupakan kunci sukses untuk melakukan pencegahan.

Untuk itu, kita akan terus mengimbau warga sampai sadar dan menjadikan masker sebagai suatu trend, selain itu juga pemantauan terhadap warga pendatang,” tandasnya. (Pendam XII/Tpr)

BACA JUGA :   Kabid Humas Polda Aceh Ikut Latihan Public Speaking Via Zoom Meeting
UPDATE CORONA