Ada Apa Serda Sugiyanto Sambangi Pasar Triwindu Surakarta, Ini Jawabannya

oleh -55.489 views

IDUL FITRI

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas – Ada Apa Serda Sugiyanto Sambangi Pasar Triwindu Surakarta, Ini Jawabannya.

Serda Sugiyanto Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam penanganan Covid-19 bertempat di Pasar Triwindu Jalan Diponegoro Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

BACA JUGA :   Babinsa Bantu Tracking Di Dukuh Kepoh

Kegiatan Cipta Kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru penanganan Covid-19 yang dilakukan oleh Babinsa Keprabon Serda Sugiyanto adalah dengan melakukan pengecekan sarana dan prasarana protokol kesehatan yang berada di area Pasar Triwindu Surakarta, Sabtu (21/11/2020).

IDUL FITRI

Sugiyanto mengatakan Pada kesempatan tersebut disamping melakukan pengecekan sarana dan prasarana protokol kesehatan juga menyampaikan himbauan kepada para pedagang dan pembeli agar tertib dalam mentaati Protokol kesehatan Covid-19.

BACA JUGA :   Sukseskan Swasembada Pangan, Koramil Sejangkung Dampingi Poktan Tawakal Tanam Padi Perdana

“Disiplin terhadap Protokol kesehatan Covid-19, khususnya di area Pasar Triwindu Surakarta dengan menyiapkan tempat cuci tangan, penyediaan handsanitizer, serta mewajibkan kepada para pedagang dan pembeli untuk memakai masker serta menjaga jarak.”tuturnya.

BACA JUGA :   Peran Aktif Danramil 03/Serengan Dalam Kegiatan Minilokakarya Lintas Sektoral Puskesmas

“Adapun tujuan dari kegiatan cipta kondisi pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kota Surakarta khususnya di wilayah binaan Koramil 02/Banjarsari.

Untuk mencegah timbulnya claster baru penyebaran Covid-19 dan memutus rantai penyebaran Covid-19 serta percepatan penanganan ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19.”pungkas Sugiyanto. (Arda 72)