Tingkat Kedisiplinan Masyarakat Mulai Terlihat Baik, Dandim Apresiasi Kegiatan Personelnya

oleh -76.489 views

IDUL FITRI

Bukittinggi I Realitas – Dalam penerapan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19, jajaran Kodim 0304/Agam bersama kepolisian dan Dishub melaksanakan pemeriksaan keluar masuknya kendaraan umum dan pribadi pada Rabu (07/10/20) Siang.

BACA JUGA :   Terkuak Pembunuhan Sadis Yulia Hingga Dibakar Dalam Mobil Merupakan Rekan Bisnis

Bertempat diruas jalan lintas sumatera tepatnya berada di Biaro Gadang Kecamatan Ampek Angkek Kabupaten Agam, puluhan personel TNI yang terdiri dari babinsa Kodim 0304/Agam menghentikan laju kendaraan satu demi satu untuk diperiksa kelengkapan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kepada para sopir maupun penumpang yang ikut berada didalamnya.

BACA JUGA :   Kodim 0612 Tasikmalaya Gelar Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam

Menurut Komandan Kodim (Dandim) 0304/Agam yang turut serta hadir mengatakan bahwasanya selama proses berjalannya kegiatan tersebut tidak ditemukan hambatan, para pengguna jalan terlihat mematuhi kegiatan tersebut.

BACA JUGA :   Gelapkan Pupuk, Karyawan PT. Bina Fitri Jaya Kepergok Satpam dan Diserahkan ke Polsek Tapung Hilir

UPDATE CORONA

“Kedisiplinan masyarakat sampai saat ini kami lihat sudah cukup baik, kesadaran mereka dalam menjaga dan menekan penyebaran wabah Covid-19 sudah terlihat sampai saat ini,” ujar Dandim 0304/Agam.

“Untuk pengawasan dan pengendalian dilapangan, personel kodim 0304/Agam yang tergabung dalam satgas selalu dilibatkan dalam hal pemberlakuan pemeriksaan sesuai protokol yang diatur. Sehingga sampai ini berjalan lancar,” ungkap Dandim Yosip.

“Saya atas nama pimpinan, berterima kasih sekali atas upaya dari Danramil dan babinsa yang selalu memperhatikan permasalahan perkembangan dari wilayah binaannya, terutama pada masa pandemi Covid-19 saat ini,” tambahnya. *(mirza)