Terapkan Protokol Kesehatan, Kelompok KKN 62 Bagi-Bagi Masker

oleh -148.489 views

IDUL FITRI

IDUL FITRI

Aceh Utara I Realitas – Mahasiswa KKN kelompok 062 Universitas Malikussaleh bagi-bagi Masker guna mencegah penyebaran covid-19 di desa Keude Mane, Kabupaten Aceh Utara, kepada media ini Sabtu 31 Oktober 2020.

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu program kerja yang diusung kelompok untuk mencegah penyebaran covid di desa tersebut.

Seperti yang kita tahu, penerapan protocol kesehatan dikalangan masyarakat sudah mulai tidak diacuhkan warga, sehingga kegiatan bagi-bagi masker ini bisa sedikit mengingatkan warga tentang pentingnya menerapkan protocol kesehatan di masa covid ini, terutama dengan memakai masker.

Kegiatan yang turut melibatkan SATGAS gampong ini juga mendapat respon baik dari warga setempat.

Mereka juga berterima kasih kepada mahasiswa yang sudah membagikan masker dengan sukarela kepada para warga.

BACA JUGA :   Kanwil Kemenkumham Aceh Raih Penghargaan Terbaik 1 Sebagai Anggota JDIHN 2020 : Hadiah di Serahkan Oleh Drs.Yasmon M.L.S

“ saya berterima kasih kepada mahasiswa KKN dari Unimal yang sudah membagikan masker gratis kepada warga Keude Mane, kedepannya saya harap agar warga lebih sadar dan lebih peduli lagi tentang pentingnya menerapkan protocol kesehatan termasuk pentingnya memakai masker,” tutur Apin ketua Satgas Keude Mane di sela aktifitasnya.

Kelompok yang terdiri dari 7 anggota ini, yaitu Maghfirah dan Kheirun Amala yang berasal dari Jurusan Ilmu Komunikasi, Raudhatul jannah dan Eka Safitri yang berasal dari prodi Ekonomi.

BACA JUGA :   Partai UKM Rekrut Pelaku UMKM Dan Pedagang Pasar Masuk Pengurus

Pembangunan, serta Maulayani, Dara Aulina, dan Farah Yuliani yang berasal dari Jurusan Psikologi ini merupakan kelompok KKN yang di Bimbing oleh bapak Defi Irwansyah ST, M.Eng.

Diakhir kegiatan mereka berkata merasa senang karena dapat berbagi juga dapat berinteraksi dengan warga sekitar. (ka)