Sinergitas TNI-Polri, Brimob PMJ Hadirkan Kejutan Khusus Untuk Korps Marinir

oleh -70.489 views

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Sinergitas TNI-Polri, Brimob PMJ Hadirkan Kejutan Khusus untuk Korps Marinir.

Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya AKBP Bhakti Suhendarwan , bersama dengan jajarannya memberi kejutan ulang tahun.

BACA JUGA :   Libur Panjang Pemkab Singkil Antisipasi Covid-19

Kepada Korps Marinir TNI Angkatan Laut atau (Kormar) Markas Korps Marinir terletak di Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, Kwitang, Jakarta Pusat, Selasa (06/10/2020).

UPDATE CORONA

Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) menerima langsung kedatangan jajaran Brimob PMJ. Suasana meriah ketika anggota Brimob dan Marinir menyaksikan peniupan lilin kue ultah Dirgahayu TNI ke-75.

Tak hanya itu, kemeriahan juga tampak saat Komandan Marinir memberikan kue kepada Wadansat Brimob PMJ. Hal yang sama juga dilakukan Komandan Korps Marinir dan Kabag Renmin Brimob PMJ yang saling memberikan kue ultah TNI.

Dalam kesempatan itu, Wadansat Brimob PMJ mengatakan momen bahagia ini merupakan bentuk sinergitas serta soliditas antara TNI-Polri yang berada di wilayah hukum DKI Jakarta.

“Kami berharap bahwa ke depan nantinya bisa lebih bersama-sama dalam mengemban tugas, baik membantu Satuan Kewilayahan maupun pada tugas-tugas lainnya,” ungkap Wadansat Brimob PMJ.

Wadansat juga mengimbau kepada personil Brimob maupun Marinir yang masih berusia muda, apabila ada kesalahan maupun kesalahpahaman di lapangan, jangan terbawa emosi, namun diselesaikan secara kekeluargaan.

“Dengan ulang tahun ini, mari kita bangun kebersamaan kita, dengan jadikan sebagai bentuk mempererat tali silaturami dan persaudaraan antar kita sesama,” kata Wadansat Brimob PMJ.

Sementara itu, Komandan Korps Marinir mengaku dirinya bersama anggotanya sangat senang. Ia pun merasa terharu dan berterima kasih kepada Polri khususnya Brimob yang telah datang ke Mako dan memberikan kejutan hari ulang tahun Marinir ke-75.

“Kita sama-sama Indonesia, sama-sama abdi negara, mari kita satukan tekad, jiwa dan raga kita demi menjaga NKRI bersama,” ungkap Mayjen TNI (Mar) Suhartono. (H A Muthallib)