Sertu Lasto Wakili Danramil Hadiri Rakor Penertiban APK

oleh -176.579 views

Wonogiri I Realitas – Sertu Lasto Wakili Danramil Hadiri Rakor Penertiban APK.

Anggota Koramil 14/Jatisrono Sertu Lasto mewakili Danramil Kapten Inf Subandi menghadiri kegiatan Rapat kordinasi penertiban.

Alat Peraga Kampanye (APK) dengan Panwaslu Kecamatan Jatisrono yang dilaksanakan di kantor sekretariat Pengawas Pemilu Kecamatan Jatisrono, Kamis (22/10/2020).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kasi Tata Pemerintahan Kec. Jatisrono Suyanto, Anggota Polsek Jatisrono Ipda Marman, Ketua Banwaslu Kecamatan Jatisrono Sunaryo, Ketua PPK KecamatanJatisrono di wakili Yusuf, PUMK Kecamatan Jatisrono Hesti Widodo.

BACA JUGA :   Kapolda Aceh Himbau Pemilik SPBU Yang Merugikan Konsumen

Sunaryo menyampaikan, tentang mekanisme penertiban dan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) dari batas batas wilayah yang menjadi tanggung jawabnya sesuai yang telah diatur dan menjadi ketentuan.

BACA JUGA :   Setelah Dilaporkan Oleh YARA Langsa: Palsukan Dokumen Nasabah, Oknum Pegawai BSI Ditangkap Polres Aceh Timur

Hasil intruksi dari Bawaslu Kabupaten Wonogiri mengintruksikan, agar supaya mulai tanggal 21-27 Oktober 2020, supaya menertibkan alat peraga kampaye(APK) di Area wilayah Kecamatan Jatisrono.

Banner yang tidak sesuai/tidak ada nomor urut supaya di ambil dan di amankan. (Arda 72).