Satgas Yonif Raider 100 Gotong Royong Bersama Warga, Bantu Perbaikan Jalan Trans Yetti-Yaffi Papua Akibat Longsor

oleh -197.579 views

Papua I Realitas – Satgas Yonif Raider 100 Gotong Royong Bersama Warga, Bantu Perbaikan Jalan Trans Yetti-Yaffi Papua Akibat Lon.

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS, Pos Kalipao melaksanakan perbaikan jalan longsor Yang Berada dekat Dengan Kampung Yuwainda, Kab Keerom, Prov. Papua. Kamis (29/10/2020)

Longsornya jalan yang berada tepat di jalan kampung Yuwainda yang menghubungkan jalan dari Trans Papua Yetti-Yaffi sehingga membuat kendaraan yang melintas agak terhambat akibat hujan deras yang melanda kampung Yuwainda Sejak 2 hari kemarin.

BACA JUGA :  Golden Visa Resmi Diluncurkan, Presiden RI: Privilese Emas Bagi Warga Dunia Berkualitas

Cuaca yang panas dan terik tidak mematahkan semangat para personel Pos Kalipao dan para warga untuk melaksanakan Gotong royong perbaikan jalan longsor di Kampung Yuwainda, Kegiatan yang dipimpin oleh Serka Endar dan 5 orang anggota lainnya, dengan penuh rasa gembira dimaksudkan agar bisa melaksanakan tugas pokok TNI sebagai Garda terdepan di Perbatasan RI-PNG.

BACA JUGA :  Golden Visa Resmi Diluncurkan, Presiden RI: Privilese Emas Bagi Warga Dunia Berkualitas

Bapak Agus Psebo (45), salah satu warga yang Ikut, mengatakan “semoga kegiatan perbaikan jalan ini dapat berdampak positif bagi warga dan dapat melancarkan jalur darat agar kembali normal”, Katanya

Melalui kegiatan tersebut akhirnya aktivitas lalu lintas seperti kendaraan roda empat dan roda dua sudah dapat melewati jalan tersebut dengan normal serta tidak menghambat kegiatan sehari-hari warga di perbatasan RI-PNG. (*)

Sumber : Penyonif R100/PS