Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bagikan Sembako Dalam Rangka Bhakti Sosial TNI-Polri di Desa Waci

oleh -64.489 views

IDUL FITRI

HALTIM I Realitas – Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan pembagian sembako dalam rangka Bhakti Sosial TNI-Polri dan perangkat Desa Waci yang berlokasi di Desa Waci, Kecamatan Maba Selatan, Kabupaten Halmahera Timur.

BACA JUGA :   Hari Pertama Operasi Zebra di Jakarta, 3.500 Kendaraan Kena Tilang

Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (7/10/2020).

Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos 4 Waci SSK III bersama dengan pemerintah Desa Waci serta Bhabinkamtibmas Waci membagikan 200 kg beras kepada 20 KK di Desa Waci, Kecamatan Maba Selatan, Kabupaten Halmahera Timur.

BACA JUGA :   Terima 1 Pucuk Senjata Rakitan, Satgas Yonif 642/KPS Dipercaya Masyarakat Perbatasan

UPDATE CORONA

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam meringkankan beban masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 ini.

Mayor Afandi mengatakan kerja sama antar TNI-Polri serta pemerintah desa merupakan salah satu wujud nyata sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Kepala Desa Waci mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan kembali pada waktu yang akan datang. (*)