Ratusan Mahasiswa Unsam Langsa : Demo di kantor DPRK Kota Langsa, Tolak UU Omnibus Law

oleh -92.489 views

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Ratusan Mahasiswa Unsam Langsa Demo di kantor DPRK Kota Langsa, Tolak UU Omnibus Law.

Ratusan mahasiswa Universitas Samudra (Unsam) kembali menggelar aksi demo di depan Gedung DPRK Kota Langsa, pada 8 Oktober 2020.

BACA JUGA :   Antisipasi Bencana Ganda Babinsa Bersama Warga Bersihkan Lingkungan

Dari pantauan, terlihat mahasiswa mengenakan warna almamaternya masing-masing mereka datang sambil membawa spanduk yang berisi tulisan Dewan perwakilan Rakyat tuntaskan revormasi dan tidak percaya kepada tikus berdasi.

BACA JUGA :   Agar Tidak Disalahgunakan, Babinsa Tebas Kuala Kawal Pendistribusian Pupuk

UPDATE CORONA

Mahasiswa Universitas Samudra, (Unsam) Langsa berkumpul di kampus Meurandeh menuju Kantor DPRK setempat dengan berjalan kaki, ketua Bem Fakultas Hukum Unsam Langsa, Ali Iqbal menjelaskan kepada media ini.

Kami sangat kecewa atas putusan terkait UU Ombibus law yang di sahkan secara mendadak seperti ini, kami seluruh mahasiswa tercederai.

Seperti yang kita ketahui undang undang ini mencederai masyarakat Indonesia dan khususnya buruh, pergerakan Harini sebenarnya ingin melibatkan banyak pihak di antaranya buruh dan ormas ormas yang ada di kota Langsa, namun untuk menjaga dari terjadi hal yang tidak di inginkan maka kami batasi saja jumlah masa menjadi hanya mahasiswa yang turun. (Rahmad Wahyudi)