Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Bordeaux vs Nimes

oleh -65.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Bordeaux dan Nimes sama-sama akan berusaha untuk pulih dari kekalahan yang meredam ketika kedua tim Ligue 1 saling berhadapan di Matmut Atlantique pada Minggu.

Les Girondins menderita kekalahan terberat mereka musim ini sejauh ini melawan Marseille terakhir kali, sedangkan Nimes bukan tandingan juara Paris Saint-Germain di pekan ketujuh.

Aksi barisan belakang Bordeaux yang kokoh telah terdokumentasi dengan baik musim ini, saat Les Girondins menuju pertarungan mereka dengan Marseille setelah menjaga lima clean sheet dari enam pertandingan musim ini.

IDUL FITRI

Namun, Jean-Louis Gasset melihat lini belakangnya yang biasanya andal diterobos dengan mudah oleh pesaing Liga Champions saat Marseille meraih kemenangan 3-1 di kandang, dengan Pablo mencetak gol bunuh diri setelah Florian Thauvin dan Jordan Amavi mencetak gol untuk Les Olympiens.

Namun demikian, Bordeaux masih membanggakan rekor pertahanan terbaik ketiga di liga dengan hanya kebobolan lima gol, dan pasukan Gasset telah diberi kesempatan utama untuk memperbaiki kesalahan akhir pekan lalu melawan tim rendahan Nimes di pekan kedelapan.

Bisa dikatakan, kemampuan Les Girondins untuk menjaga tim tetap baik dan bagus, tetapi lini depan Bordeaux harus mulai menembak secara lebih konsisten jika tim Gasset ingin mendorong diri mereka lebih jauh ke atas klasemen; hanya tiga tim terbawah yang mencetak kurang dari tujuh gol Bordeaux sejauh ini.

Sementara itu, Nimes akan selalu menghadapi perjuangan berat untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan ketika mereka bertandang ke PSG, dan seperti yang diharapkan, juara dalam performa menyerbu untuk meraih kemenangan melawan pasukan Jerome Arpinon.

Dengan Loick Landre dikirim untuk mandi lebih awal setelah hanya 12 menit pertandingan, 10 orang Nimes terbukti tidak cocok untuk raksasa Ligue 1 karena Kylian Mbappe, Pablo Sarabia dan Alessandro Florenzi semuanya meningkatkan penghitungan mereka untuk musim ini melawan Les Crocodiles, yang tidak mampu membangun tiga hasil yang baik di divisi teratas.

Sebelum kekalahan di tangan PSG, Arpinon telah melihat para pemainnya bertarung untuk hasil imbang melawan Lyon dan Lens serta kemenangan 1-0 melawan Montpellier, dan Nimes dapat melihat ke depan untuk pertandingan yang tidak terlalu menakutkan melawan Metz, Angers dan Reims di bulan November.

Untuk saat ini, Nimes hanya berharap untuk menghindari nasib yang sama seperti pertemuan terakhir mereka dengan Bordeaux, di mana Les Girondins keluar sebagai pemenang 6-0 dalam satu-satunya pertandingan antara kedua tim musim lalu, dan Les Crocodiles hanya menang sekali. dalam 10 pertandingan terakhir mereka melawan Bordeaux.

Bek kiri Bordeaux Loris Benito dipaksa keluar saat kekalahan dari Marseille karena masalah pergelangan kaki dan diragukan untuk yang satu ini, dengan Maxime Poundje siap menggantikan jika diperlukan.

Rekan bek Laurent Koscielny sedang dirawat karena cedera adduktor dan mungkin tidak cukup fit untuk hari Minggu, sementara Samuel Kalu dan Mexer keduanya masih absen.

Josh Maja datang dari bangku cadangan untuk mendapatkan penghiburan terlambat untuk Les Girondins melawan Marseille dan akan berharap untuk melakukan cukup banyak untuk menjamin penarikan kembali ke XI pertama.

Sehubungan dengan Nimes, Pablo Martinez diatur untuk memulai sebagai bek tengah dengan Landre diskors, tetapi Anthony Briancon kembali dari larangannya sendiri dan akan bermitra dengan Martinez di depan Baptiste Reynet.

Namun, Zinedine Ferhat – yang membanggakan tiga gol atas namanya musim ini – akan absen karena masalah hamstring, sementara mantan pemain Bordeaux Yassine Benrahou mungkin juga tidak terlibat melawan mantan majikannya.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Bordeaux : Costil; Sabaly, Pablo, Baysse, Poundje; Basic, Otavio; Oudin, Arfa, Preville; Maja

Nimes : Reynet; Burner, Briancon, Martinez, Miguel; Cubas, Deaux, Fomba; Eliasson, Roux, Ripart