Pondok Pesantren Nurul Ulum Aceh Timur Peringati Hari Santri Nasional (HSN) 2020

oleh -140.489 views

IDUL FITRI

Aceh Timur I Realitas – Pondok Pesantren Nurul Ulum Aceh Timur Peringati Hari Santri Nasional (HSN) 2020.

Pondok Pesantren Nurul Ulum Aceh Timur, Rabu 15 Oktober 20 menggelar beragam perlombaan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2020 yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2020 nanti.

BACA JUGA :   Ketua Komisi III DPRK Langsa Minta Oknum Pejabat Garap Hutan Negara Diproses Hukum

Lomba yang dibalut dalam acara FUN DAY diungkapkan Bapak Muslim selaku Ketua Panitia, serta didukung oleh sejumlah Kepala Satuan, Mts Nurul Ulum dikepalai oleh Bapak Syarif S.Pd, Madrasah Aliyah Nurul Ulum dikepalai oleh Bapak Muhammad Reza S.Pd dan SMA Plus Nurul ulum Aceh Timur dikepalai oleh Bapak Moammar Montazeri , beserta turut juga melibatkan OSPPNU (ORGANISASI SANTRI PONDOK PESANTREN NURUL ULUM) tahun 2020/2021.

BACA JUGA :   Pemprov Riau Kerahkan Personel Satpol PP dan Dishub di 4 Posko Perbatasan

UPDATE CORONA

Lomba yang digelar pada tanggal 15 s/d 22 Oktober 2020 sebanyak tiga puluh cabang antara lain, Lomba Sepellingbee, Taqdimul Qhisas, Story Telling, Tilawatil Qur’an, Tahfidz, Syarhil, Pidato Arab, Pidato Inggris, Pidato Indonesia, Nasyid, Puisi, Madrasah Singer, Debat Ilmiah, Futsall, Bola Takraw, Tenis Meja selanjutnya, Lomba Film Pendek yang bertajuk “Menggapai Mimpi” dan Lomba Tahfidz Juz 30 untuk tingkat MTS.

“Selain itu, ada perlombaan kaligrafi setingkat MTs yang langsung di hadiri oleh salah satu putra terbaik Aceh Ust, Zaini S.Pd. yang ikut serta dalam ajang perlombaan Seni Lukis Islami Setingkat Nasional Tahun 2019 silam dan juga beberapa cabang lainnya, yang diikuti lebih dari 500 peserta santriwan dan santriwati Pondok Pasantren Nurul Ulum Aceh Timur. (Rizal)