Polres Langsa Bagikan Masker Kepada Mahasiswa Yang Unjuk Rasa di Langsa

oleh -87.489 views

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Polres Langsa Bagikan Masker Kepada Mahasiswa Yang Unjuk Rasa di Langsa.

Jajaran Polres Langsa melaksanakan pengamanan unjuk rasa ratusan mahasiswa baik itu dari Unsam Langsa dan IAIN Langsa di alun-alun kota Langsa tepatnya dilapangan merdeka, Kamis, (08/10/2020).

BACA JUGA :   Warga Aceh Singkil Sudah Sembuh Dari Covid 106 Orang

Waka Polres Langsa, Kompol M. Dahlan SH. bersama beberapa anggotanya membagikan masker kepada adik-adik mahasiswa yang akan melakukkan unjuk rasa di Kantor DPRK Langsa.

UPDATE CORONA

Waka polres Langsa, Kompol M. Dahlan SH, mengatakan, di masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini di samping kita melakukan aktivitas pada setiap harinya yang mana kita juga harus mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan mencegah penyebaran Covid-19 secara sinigfikan yang di mulai dari diri kita sendiri dan kepada seluruh masyarakat terutama Kota Langsa, serta khususnya adik-adik mahasiswa yang hari ini akan melakukan aksi unjuk rasa, Ujarnya.

“Saya minta kepada adik-adik mahasiswa nantinya ketika melakukan ujuk rasa lebih mengedeoan azas kekeluargaan dengan tanpa adanya kekerasan, Harap Waka Polres Langsa Kompol M. Dahlan SH, tutup Dahlan, yang selalu dekat, baik dengan Mahasiswa, Wartawan, khususnya warga Kota Langsa.
(H A Muthallib)