Peltu Khomaedi Beserta Anggota Dampingi Penyaluran BSP

oleh -76.489 views

IDUL FITRI

Wonogiri I Realitas – Peltu Khomaedi Beserta Anggota Dampingi Penyaluran BSP.

Sebanyak 768 penerima manfaat terlihat mendatangi Pendopo Kecamatan Karangtengah guna menerima Bantuan Sosial Pangan(BSP) Provinsi Jawa Tengah, Kamis (01/10/2020).

REALITAS TV

Dalam kegiatan pendistribusian BSP dari Provinsi tersebut mendapatkan pendampingan serta pengamanan dari anggota Koramil 23/Karangtengah dan Polsek Karangtengah.

BACA JUGA :   Panglima TNI Kapolri Ketua DPR RI Tinjau Lokasi Penyekatan Mudik 2021

Turut hadir dalam kegiatan antara lain Kasi Kesra Kecamatan Karangtengah Bambang, Koramil 23/ Karangtengah Peltu Khomaedi beserta anggota.

Polsek Karangtengah Aiptu Joko beserta anggota, Kades serta perangkat desa se-Kecamatan Karangtengah, tim kesehatan dari Puskesmas dan Pendamping Desa.

BACA JUGA :   H A Muthallib Ketua YARA Langsa, Kuasa Hukum Zainal :  Humas Pemko Langsa Sudah Melakukan Pembohongan Publik

Batuud Koramil 23/Karangtengah menjelaskan, Sebanyak 768 KPM yang menerima sesuai dengan jadwal pada hari ini disalurkan kepada warga masyarakat.

Desa Jeblogan 180 KPM, Desa Ngambarsari 148 KPM, Desa Purwoharjo 143 KPM, Desa Temboro 175 KPM dan Desa Karangtengah 122 KPM.

Selain untuk membantu pemerintah guna kelancaran kegiatan, pendampingan dilaksanakan guna memastikan dalam pendistribusian.

Sesuai dengan protocol kegiatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, pungkas Peltu Khomaedi. (Arda 72)

UPDATE CORONA