Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Tinjau Satgas Yonarmed 9 Kostrad di Maluku Utara

oleh -56.489 views

IDUL FITRI

Ternate I Realitas – Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Tinjau Satgas Yonarmed 9 Kostrad di Maluku Utara.

Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Dedy Kusmayadi, beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka pengendalian dan pengawasan kepada Satgas Yonarmed 9 Kostrad di wilayah Maluku Utara. (14/10/2020)

BACA JUGA :   Jaga Kebugaran Di Tengah Pandemi, Anggota Kodim 0728/Wonogiri Main Volly

Kedatangan Panglima Divisi Infanteri 1 Kostad disambut oleh Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan, Dandim 1501/Ternate Letkol Inf R. Moch Iskandarmanto, S.E dan Dansatgas Yonarmed 9 Kostrad Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos, M.Si, di Bandara Sultan Babullah Ternate.

BACA JUGA :   Rangga Pejuang Anti Serangan Kekerasan Seksual di Aceh

UPDATE CORONA

Salah satu agenda dalam pengendalian dan pengawasan di wilayah Maluku Utara adalah melaksanakan kunjungan ke beberapa Pos Satgas Pamrahwan Yonarmed 9/2/1 Kostrad. Rombongan Panglima disambut oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. dan para staf Satgas. Dalam penyambutan tersebut Dansatgas menyampaikan bahwa personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad sangat senang dengan kunjungan Panglima beserta rombongannya ke Pos Kalan Toboko.

Pada kunjungan kerja tersebut Panglima memeriksa situasi dan kondisi Pos Kalan Toboko. Dalam kesempatan tersebut Panglima juga memberikan pengarahan kepada personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad.

Panglima mengingatkan kepada seluruh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk menjaga diri dari segala jenis pelanggaran di sisa waktu pelaksaan tugas ini. Beliau berharap para prajuritnya dapat menjunjung tinggi kedisiplinan.

Beliau juga memotivasi personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk berupaya untuk meraih prestasi setinggi-tingginya serta beliau mengingatkan untuk selalu mentaati protokol kesehatan dalam masa pandemi virus Covid-19 selama bertugas.

Panglima mendoakan semoga selama pelaksanaan operasi dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala suatu apa pun.

Selanjutnya Pangidivif 1 Kostrad akan melaksanakan kunjungan ke pos-pos jajaran Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang berada di wilayah Pulau Halmahera.

“Saya bangga dengan Satgas Yonarmed 9 Kostrad atas keberhasilan pelaksanaan tugas. Tetap semangat dan tetap waspada ”, pesan Pangdivif 1 Kostrad kepada personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. (*)