PAC PP Kecamatan Medan Belawan Laksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT ke 61

oleh -88.489 views

IDUL FITRI

IDUL FITRI

Belawan I Realitas – Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Medan Belawan laksanakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 61 sangat meriah pada Rabu, (28/10/2020) pukul 08.00 Wib di Halaman Kantor PAC PP Jalan Sumatera, Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Acara dihadiri oleh Ketua MPO Sumatera Utara – Horas Hutahaean, Ketua PAC PP Kecamatan Medan Belawan – Misno Anwar, seluruh Ketua Ranting dan Anak Ranting serta anggota Pemuda Pancasila se Kecamatan Medan Belawan.

BACA JUGA :   Dalam Rangka Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru, Sertu Dwi Santoso Gelar Komsos Dengan Masyarakat

Ketua PAC PP Kecamatan Medan Belawan, Misno Anwar dalam sambutannya mengatakan, sangat berterimakasih atas kehadiran para undangan dan seluruh anggota PP.

IDUL FITRI

“Di usianya ke 61 menunjukkan kalau PP semakin solid dan kegiatan ini dibarengi dengan pelaksanaan donor darah oleh pihak PMI Kecamatan Medan Belawan untuk dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah”, Ucapnya.

BACA JUGA :   Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi, Polri: Tujuan TNI-Polri Datang Adalah untuk Menyejahterakan Rakyat Papua

“PP siap untuk menjadi garda terdepan dalam membantu pihak Kepolisian untuk menjaga Kamtibmas agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya serta siap untuk menciptakan situasi kondusif dalam menghadapi pilkada 2020”, Lanjutnya.

Akhir acara ditutup dengan doa yang dilanjutkan pembagian 200 karung beras @ 5 Kg untuk para pakir miskin dan kaum duafa serta janda-janda keluarga besar PP se Kecamatan Medan Belawan. (Win).