Muspika Bersihkan Selokan Dan Pembuangan Saluran Air Sawah 6 Desa

oleh -88.489 views
Camat Seunagan Timur bersama masyarakat melihat Selokan dan Pembuangan saluran air, Kamis (22/10/2020).(Mediarealitas/Nuna Katijah )

IDUL FITRI

NAGAN RAYA I Realitas – Muspika Bersihkan Selokan Dan Pembuangan Saluran Air Sawah 6 Desa.

Muspika Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya dipimpin Camat Seunagan Timur Okta Umran melakukan pembersihan selokan dan pembuangan saluran air sawah di enam desa dalam Kecamatan Seunagan Timur, kamis (22/10/2020).

BACA JUGA :   Hut Polairud Ke-70, Ditpolairud Polda Banten Gelar Syukuran Dengan Prokes

Hal ini dilakukan dalam rangka persiapan musim turun kesawah dalam setiap tahun sekali.

IDUL FITRI

Camat Seunagan Timur Okta Umran Kepada Waspada menjelaskan, bahwa pembersihan selokan dan pembuangan saluran air sawah di permukiman Keude Linteung diantaranya, Kabu baroh, Kabu Tunong, Pulo Teugeh, Keude Linteung, Uteun Pulo dan Cot Gud,”jelas Okta.

BACA JUGA :   Danrem 031/WB Terima Kunjungan DPW ICMI Riau

Okta menambahkan, pembersihan tersebut dilakukan agar para petani di dalam Desa Seunagan Timur bisa dengan nyaman dalam memanen padi nantinya.

Kades Keude Linteung Zainal Abidin mengatakan, pembersihan ini selain di bantu Muspika juga di bantu masyarakat secara bergotong royong.

“Kita harapkan agar kekompakan tersebut dapat terjaga dengan baik, semoga harapan ini terus berlanjut,”harap Zainal. (Nuna Katijah)