Kodim 0304/Agam Berkunjung Ke Pemkab Agam, Ini Yang Dibahas

oleh -64.489 views

IDUL FITRI

Bukittinggi I Realitas – Kodim 0304/Agam Berkunjung Ke Pemkab Agam, Ini Yang Dibahas.

Untuk menjaga kerjasama sinergi antara TNI dengan pemerintah, Kodim 0304/Agam melakukan kunjungan kerjanya ke Kantor Pemerintah Kabupaten Agam.

BACA JUGA :   Terima 1 Pucuk Senjata Rakitan, Satgas Yonif 642/KPS Dipercaya Masyarakat Perbatasan

Komandan Kodim 0304/Agam Letkol Arh Yosif Brozti Dadi SE, M.Tr didampingi Patologi Kapten Czi Fahrul langsung disambut hangat oleh Sekda Pemkab Agam Drs. Martias Wanto diruangan kerjanya.

BACA JUGA :   Polres Kampar Siagakan 200 Personel Antisipasi Perkembangan Situasi Saat Libur Panjang

UPDATE CORONA

Dalam pertemuan tersebut terlihat suasana santai dan serius serta tetap menjaga protokol kesehatan, dan juga tampak terlihat Asisten I dan II ikut hadir mendampingi Sekda Pemkab Agam.

Usai melakukan silaturahmi, Dandim 0304/Agam mengatakan kunjungannya tersebut untuk membicarakan program kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam membangun lingkungan desa disuatu wilayah.

“Kita (TNI, red) dalam membantu pemerataan pembangunan ditengah-tengah masyarakat mempunyai suatu program yaitu TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang didukung juga oleh pemerintah.

Untuk itu dalam pertemuan ini kita bersama Pak Sekda selaku pemerintah membahas program TMMD pada tahun 2021 nanti,” ujar Dandim Yosip.

Selain itu, Dandim Yosip menyebutkan pembicaraan yang terkesan akrab tersebut juga membahas pengendalian Covid-19 dan penerapan sanksi bagi pelanggar perda protokol kesehatan.

“Hal ini tetap kita bahas, mengingat perkembangan wabah virus Covid-19 masih tinggi dan upaya dari kita akan selalu menekan penyebaran pandemi ini melalui ketentuan yang berlaku,” tutup Dandim. *(mirza)