Kecelakaan Truk Muatan Hebel di Kemayoran, Mengakibatkan Sopir Luka-luka

oleh -68.489 views

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Kecelakaan Truk muatan Hebel di Kemayoran, Mengakibatkan Sopir Luka-luka.

Sebuah truk muatan hebel mengalami kecelakaan di Jalan Letjen Suprapto, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kecelakaan mengakibatkan sopir, Maman (19) mengalami luka-luka.

BACA JUGA :   Polri Menetapkan Delapan Orang Tersangka Kasus kebakaran Kejagung

“Kecelakaan akibat sopir kurang konsentrasi, sehingga menabrak pohon dan rambu jalan,” kata Kasat Lantas Jakarta Pusat Kompol Lilik dalam keterangannya, Kamis (15/10/2020).

UPDATE CORONA

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB pagi tadi di Jalan Letjen Suprapto, Kemayoran, Jakarta Pusat, tepatnya di depan Halte TransJ Rawa Selatan. Truk bernopol B-9334-NDD melintas dari arah barat ke timur.

“Sesampainya di depan halte busway Rawa Selatan, (truk) hilang kendali hingga menabrak pohon dan rambu di pinggir jalan tersebut,” imbuh Lilik.
Kecelakaan tersebut mengakibatkan truk hilang kendali. Truk kemudian terguling hingga menutupi ruas jalan. Muatan hebel juga tumpah ruah ke jalanan, kecelakaan ini menimbulkan korban luka sang sopir.
Sopir mengalami luka lecet sudah dibawa ke klinik terdekat,” imbuhnya. Kejadian ini sempat menimbulkan kemacetan. Saat ini truk dan muatannya sudah dievakuasi dan lalu lintas kembali normal. (Muhammad Ramadhan)

Sumber : (Dtc)