Kapolres Kampar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Periode 1 Oktober 2020

oleh -92.489 views

IDUL FITRI

Kampar I Realitas – Kapolres Kampar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Periode 1 Oktober 2020.

Kamis (1/10/2020) sekira pukul 09.00 WIB, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar dilaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Kampar, periode 1 Oktober 2020 atas nama Iptu Firdaus yang menjabat sebagai Waka Polsek XIII Koto Kampar.

REALITAS TV

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, dengan Perwira Upacara AKP Masrial dan Komandan Upacara Ipda A. Candra Widodo SH, untuk peserta upacara terdiri dari Pejabat Utama Polres Kampar dan Para Kapolsek dengan menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA :   Pembunuhan Sadis Berawal dari Masalah Utang, Mahasiswa di Sukabumi Terancam Hukuman Mati

Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Kampar ini ditandai Penyampaian Laporan Resmi dari Personel yang naik pangkat, yaitu Ipda Firdaus selaku Waka Polsek XIII Koto Kampar yang dinaikkan pangkatnya menjadi Iptu.

BACA JUGA :   Erick Thohir Pecat Seluruh Direksi KFD, Kasus Rapid Test Antigen Bekas

Kapolres Kampar selaku Inspektur Upacara menyampaikan ucapan selamat kepada Iptu Firdaus dan keluarganya, kenaikan pangkat pengabdian merupakan bentuk perhatian pimpinan terhadap personel, terutama bagi personel yang akan memasuki masa purna tugas dan telah memenuhi syarat yang ditentukan.

“Kenaikan pangkat ini hendaknya dijadikan motivasi kinerja bagi personel Polri lainnya, untuk lebih meningkatkan pengabdian diri kepada masyarakat, bangsa dan negara,” jelas Kapolres.

BACA JUGA :   Ditpolairud Polda Banten Lakukan Sosialisasi Instruksi Gubernur di Pantai

Selesai Upacara dilanjutkan foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan berakhir sekira pukul 09.30 WIB dan seluruh rangkaian upacara berlangsung dengan khidmat dan lancar. *(mirza)

UPDATE CORONA