Kapolda Maluku Terima Kunjungan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia

oleh -36.489 views

IDUL FITRI

Ambon I Realitas – Kapolda Maluku Terima Kunjungan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia.

Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar meneirma Audiensi dan Silaturahmi Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia, Kamis (08/10/2020).

BACA JUGA :   Aksi Sedekah, Ditengah Pandemi Covid-19 Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Wambes Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Papua

Pertemuan yang di gelar di ruang kerja Kapolda Maluku tersebut turut dihadiri Koorspripim Polda Maluku, Personil Dit Intelkam Polda Maluku dan Perwakilan Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia

BACA JUGA :   Kapolda Bengkulu Gelar Silaturrahmi Bersama OKP Serta Mahasiswa

UPDATE CORONA

Dalam kesempatannya, Perwakilan Dewan Pengurus Wilayah badan Komunikasi pemuda Remaja masjid Indonesia, Salmin Sanduan.

Mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan sehingga dirinya bersama pengurus dapat bersilaturahmi langsung bersama Kapolda Maluku.

Lanjut kata dia, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga menyampaikan Badan komunikasi pemuda remaja masjid indonesia dalam waktu dekat akan dilaksanakan kegiatan basis pemuda masjid di Kota tual pada tanggal 30 Oktober 2020.

” Untuk itu mohon dukungan Kapolda untuk pengamanan dalam giat tersebut,” Ujarnya

Menanggapi apa yang disampaikan Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar, meyakini bahwa membangun Negri ini menjadi aman di mulai dari rumah ibadah.

“Semoga kegitan ini bisa berjalan dengan baik,” Ungkap Kapolda.

Lanjut kata, Kapolda, Dalam situasi pendemi Covid 19 karan tual dengan wilayah zona orange dan kegitan ini melibatkan kurang 100 orang maka protokol kesehatan di jaga betul-betul, jaga jarak pakai masker, jangan sampai kegiatan yang baik ini menimbulkan kalster baru.

“Saya meminta agar Kapolres di hubungi untuk kegiatan ini dan Semoga kegiatan ini berjalan sesuai yang diharapkan. Serta Diingatkan kasat intel polres tual untuk mebuat surat terkait pembatasan orang dalam kegiatan ini,” Pesan Kapolda. (H A Muthallib)