GAAS Dampingi Saksi Kasus Meidina di Polres Jakarta Selatan

oleh -88.489 views

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – GAAS Dampingi Saksi Kasus Meidina di Polres Jakarta Selatan

Ada “hoak” Saat PH-GAAS Selesai Dampingi Adrena Isa Zega di Polres Jakarta Selatan

BACA JUGA :   Kodim 0612/Tasikmalaya Menggelar Acara Komsos Dengan Komponen Bangsa TW-IV T.A 2020 Bersama Masyarakat Tasikmalaya dan Awak Media Jurnalistik

Ada suara “hoak-hoak ” (gelagat orang mual/ngidam) saat seorang perempuan selebriti berpapasan dengan anggota tim Penasehat Hukum dari Adrena Isa Zega di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020) siang.

BACA JUGA :   Temu Ramah Fakultas Syariah IAIN Langsa Jalin Silaturahmi Perkuat Persaudaraan Dengan Kreatif dan Inovatif

UPDATE CORONA

Lima orang PH yang mendampingi Adrena pun tidak menyangka bertemu dengan selebriti yang sebelumnya bersiteru dengan Elza Syarief sekitar September 2019 lalu.

“Isa adalah saksi kedua yang memberikan keterangan atas laporan yang saya lakukan beberapa waktu lalu. Ada pengancaman dan penghinaan yang ia lakukan terhadap diri saya,” Jelas Meidina Musa, istri dari Sajad Ukra. Seperti diketahui, Sajad Ukra adalah mantan suami dari perempuan yang berseteru dengan Elza Syarief.

Ketua Umum GAAS Rudy Silfa SH yang menjadi ketua tim Penasehat Hukum dari Adrena menjelaskan bahwa saat ini Tim Kuasa Hukum terdiri dari Deasy Anna Victorina SH, Rahman Joko Purnomo SE. SH, Sapto, Suta Widhya SH dan dirinya sendiri Rudy Silfa SH.

“Ada 18 pertanyaan yang diajukan oleh penyidik kepada klien kami. Semua berkisar pada materi yang berkisar pada postingan di media elektronik dan konten kata-kata yang diucapkan oleh terlapor,” Jelas Sekjen GAAS Suta Widhya SH kepada awak media. (*)