Eratkan Tali Silaturahmi , Babinsa Kepatihan Wetan Hadiri Rapat Koordinasi

oleh -59.489 views

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas – Eratkan Tali Silaturahmi , Babinsa Kepatihan Wetan Hadiri Rapat Koordinasi.

Seorang Babinsa tak pernah jauh dari perangkat kelurahan, oleh karena itu Babinsa harus senantiasa berkomunikasi dengan pihak kelurahan di wilayah binaannya.

BACA JUGA :   Buka Rakornas Pengendalian Inflasi 2020, Presiden Ingatkan Untuk Jaga Daya Beli Masyarakat

Selain bersilaturahmi juga membahas tentang keamanan sehingga masyarakat merasa nyaman dalam beraktifitas sehari hari.

UPDATE CORONA

Sebagai bagian dari pembinaan teritorial untuk menjaga kondusifitas, Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta.

Serda Budiono melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan hadir dalam rapat koordinasi bersama Lurah dan Perwakilan Komite Sekolah SDN Kepatihan (Ibu Dian).

Si Kantor Lurah Kepatihan Wetan Jalan Sutan Syahrir No.26 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Senin (12/10/2020).

Serda Budiono mengatakan Komsos kali ini membahas tentang kegiatan Home visit anak-anak murid SDN Kepatihan Kelas VI dalam rangka mempersiapkan untuk menghadapi ujian kelulusan dimasa Pandemi Covid-19.

“Kami menyambut positif kegiatan tersebut untuk meningkatkan kemampuan anak-anak murid yang selama ini belum pernah belajar bertatap muka dimasa pandemi Covid19 ini.”tutur Budiono.

“Kami juga menyampaikan dalam pelaksanaannya besok tetap untuk mentaati peraturan Protokol Kesehatan dengan Physical Distancing, Jaga Jarak, Pakai Masker, Cuci tangan pakai sabun dan hindari kerumunan sehingga anak-anak merasa nyaman untuk belajar.”imbuhnya.

Kegiatan ini tentunya disambut positif oleh Bapak Sitrisno .S,sn selaku Lurah Kepatihan Wetan dan staf staf lainnya. Babinsa.

Akan selalu pro aktif dan menjalin kerja sama yang baik guna menciptakan dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat. (Arda 72)