Diduga Kelelahan Bersepeda, Pria di Sleman Tewas di Tepi Jalan

oleh -70.489 views

IDUL FITRI

SLEMAN I Realitas – Diduga Kelelahan Bersepeda, Pria di Sleman Tewas di Tepi Jalan.

Seorang pesepeda di Kabupaten Sleman ditemukan meninggal dunia di tepi Jalan Godean KM 7,5, Senin (5/10/2020) sore. Diduga korban kelelahan, saat mengayuh sepeda saat pulang kerja.

BACA JUGA :   Ops Zebra LK 2020 Fokus Sosialisasi Penerapan Kepedulian Keselamatan dan Prokes Covid-19

Korban diketahui bernama Riawan Budi Hartono (44) warga Pandean V Desa Sidoluhur, Kecamatan Godean, Sleman. Korban dikenal memiliki hobi bersepeda dan kerap mencoba beberapa jalur di perbukitan.

BACA JUGA :   Produksi Pabrik Minuman Jeli Diduga Tidak Memiliki Izin

UPDATE CORONA

“Betul, ada pesepeda yang ditemukan meninggal,” kata Kanit Reskrim Polsek Godean, Iptu Bowo Susilo, Selasa (6/10/2020)

Begitu mendapatkan laporan, petugas langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Saat ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Sedangkan dari hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan.

Informasi di lapangan, korban bersepeda dari kantornya di wilayah Demak Ijo Sleman menuju rumahnya. Korban seperti kelelahan dan sempat berhenti di tepi jalan untuk minum dan istirahat. Korban akhirnya pingsan dan ada sejumlah saksi berusaha menolong.

“Dia sempat duduk minum, tetapi kemudian pingsan dan meninggal,” katanya.

Atas kejadian ini polisi telah menghubungi keluarga korban. Diketahui korban masih kelelahan, setelah pada Minggu (5/10/2020) sempat bersepeda ke Gua Kiskendo Kulonprogo. Jalur ini memiliki ketinggian yang cukup terjal sehingga membuat korban kelelahan.

“Dari keluarganya membenarkan korban kelelehan tetapi riwayat apa sakitnya tidak dijelaskan,” katanya.

Jasad korban kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. Pihak keluarga telah menerima musibah ini.(IN/Red)