Calon No Urut 3 Bang Azwar Hadi (DA-DI) Siap Wujudkan Impian Masyarakat Lampung Timur

oleh -54.489 views

IDUL FITRI

Lampung Timur I Realitas – Calon No Urut 3 Bang Azwar Hadi (DA-DI) Siap Wujudkan Impian Masyarakat Lampung timur.

Aspirasi yang disampaikan masyarakat petani akan menjadi prioritas kerja bagi pasangan Dawam-Azwar (DaDi), jika mendapat amanah untuk memimpin Lampung Timur.

BACA JUGA :   Mencoba Membakar Kantor Polisi, Remaja 16 Tahun di Rusia Ditembak Mati

Hal itu disampaikan Calon Wakil Bupati pasangan Azwar Hadi, saat melakukan pertemuan bersama warga Desa Sribawono, Kecamatan Bandar Sribawono.

UPDATE CORONA

“Jika saya bersama Dawam Rahardjo mendapat amanah memimpin Lampung Timur, akan selalu melayani masyarakat semaksimal mungkin.

Keluhan atau aspirasi yang dikeluhkan warga terkait permasalahan yang dialami masyarakat petani saat ini, akan menjadi perhatian kami dan tentu ini menjadi prioritas,” tegasnya.

Dilanjutkannya, pembangunan infrastruktur pertanian, dan ketersediaan kuota pupuk subsidi, memang harus ada perhatian khusus, karena ia menyadari bahwa mayoritas penduduk Lampung Timur adalah petani.

Maka pihaknya akan berupaya agar hasil pertanian yang ada bisa meningkat, dengan begitu masyarakat petani bisa makmur.

Suprianto, salah satu warga yang ikut dalam pertemuan tersebut menyampaikan, bahwa selama ini masyarakat petani selalu kesulitan untuk mendapat pupuk subsidi. Begitu juga jalan pertanian yang ada masih belum tersentuh pembangunannya.

Maka dengan adanya perhatian dari pasangan Dawam-Azwar terkait keluhan dari masyarakat petani ini tentu menjadi harapkannya selama ini.

“Mudah-mudahan apa yang kami keluhkan ini dapat terealisasi pada saat pasangan Dawam-Azwar terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamtim.

Kami bersama puluhan masyarakat lainnya yang ikut dalam pertemuan ini berharap sekali ada perhatian, sehingga kami masyarakat petani ini tidak selalu terpuruk.

Kalau mendengar program yang disampaikan Calon Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi yang akan memprioritaskan pertanian, maka kami siap untuk memenangkan pasangan Dawam-Azwar,” ungkapnya.(wanda)