Cakupan Wilayah Binaanya Yang Luas TNI Polri Patroli Setiap Hari

oleh -69.489 views

IDUL FITRI

Boyolali I Realitas – Cakupan Wilayah Binaanya Yang Luas TNI Polri Patroli Setiap Hari

Guna menjaga situasi di wilayah tetap kondusif, Anggota Koramil 05 Ampel Kodim 0724/Boyolali dan Anggota Polsek Ampel melaksanakan patroli keamanan di wilayah binaannya termasuk di Desa Candi Kecamatan Ampel Kabupaten Boyolali, Kamis Malam (28/10/2020).

Kecamatan Ampel merupakan kecamatan yang juga mendapat pemekaran seperti tiga kecamatan lainnya seperti Kecamatan Wonosegoro dan Kecamatan Musuk yang dipecah menjadi dua mengingat cakupan wilayahnya yang cukup luas, Jumat (30/10/2020).

IDUL FITRI

Karena cakupan wilayahnya yang luas, untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah diadakan kegiatan patroli malam gabungan yang dilakukan hampir setiap hari yang menyasar ke pemukiman warga dan jalan-jalan desa dengan tujuan untuk mencegah aksi tindak kejahatan.

BACA JUGA :   Hadiri Do'a Bersama Untuk Kalbar, Pangdam XII/Tpr : Pilkada Serentak, Masyarakat Harus Patuhi Protokol Kesehatan

Dalam kegiatan patroli Sertu Mujiono juga menyempatkan diri untuk mendatangi pemuda- pemuda yang sedang berkerumun.

Anggota Koramil 05 Ampel yang juga selaku Babinsa menyampaikan pesan pembinaan dan himbauan kepada para pemuda tentang pentingnya menjaga Kamtibmas serta menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid 19.

“Jangan lupakan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan virus corona.

Tetap pakai masker dan jangan berkerumun! Bagi yang belum pakai dengan benar segera pakai maskernya yang benar! Kalau memang sedang makan tolong jaraknya dijaga! Ini semua buat kebaikan semuanya” jelas Sertu Mujiono kepada pemuda yang berkerumun. (Agus Kemplu)

BACA JUGA :   Jelang Pilkada, KPK Lakukan OTT Terkait TPK Pengadaan Barang/Jasa Banggai Laut Sulteng TA 2020