Asyik Ngamar, Pasangan Kekasih di Sibolga Digerebek Pak Lurah dan Warga

oleh -65.489 views

IDUL FITRI

SIBOLGA I Realitas Asyik Ngamar, Pasangan Kekasih di Sibolga Digerebek Pak Lurah dan Warga.

Warga Kelurahan Huta Tonga-Tonga, Kecamatan Sibolga Utara, Sumatera Utara (Sumut) menggerebek rumah kos-kosan. Hasilnya, ditemukan satu pasangan bukan suami istri yang tinggal satu kamar.

BACA JUGA :   Danramil 23/Karangtengah Hadir Dalam Rapat Tehnis Penyuluh Kecamatan Karangtengah

Lurah Huta Tonga-Tonga, Tigor Panuturi Tambunan mengatakan, penggerebekan itu dilakukan setelah warga mendapat informasi jika kosan tersebut dihuni oleh pasangan kekasih yang belum menikah. Berbekal dari laporan itu, pihaknya melakukan penggerebekan.

BACA JUGA :   Polisi Tidak Kebal Hukum Terlibat Narkoba

UPDATE CORONA

“Kami sangat menyesalkan adanya pendatang yang merusak citra kelurahan kita. Kita sengaja melakukan penggerebakan langsung dari subuh,” kata Tigor, Sabtu (10/10/2020).

Benar saja, saat digerebek ternyata kamar itu dihuni oleh seorang laki-laku berinisial SM (20) dan wanita berinisial AN (19).

“Hasilnya, kami menemukan satu pasang gadis dan pelajar satu kamar. Mereka ternyata pasangan kekasih yang berbulan-bulan tinggal di kamar tersebut,” kata dia.

Dari hasil pemeriksaan, kata Tigor, awalnya mereka mengaku hanya saudara sepupu. Namun setelah dilakukan interogasi terhadap keduanya akhirnya mengaku sebagai pasangan kekasih.

Tigor melanjutkan, kos-kosan berbentuk bangunan rumah dengan lima kamar itu dihuni bercampur oleh pria dan wanita.

“Warga beranggapan, kosan tersebut dapat mencemarkan nama baik lingkungan dan masyarakat di kelurahan Huta Tonga-Tonga,” kata dia.

Tigor berjanji akan memanggil pemilik kos dan mencabut izin serta memberikan sangsi kepada pemilik kos jika tak mengindahkan imbauan dari kelurahan.(IN/Red)