Aksi Lagi !!!! GMPKSU Minta Poldasu Tuntaskan Dugaan Korupsi UIN Sumut

oleh -152.489 views

IDUL FITRI

Medan I Realitas – Aksi Lagi GMPKSU Minta Poldasu Tuntaskan Dugaan Korupsi UIN Sumut.

GMPK kembali lakukan aksi di depan mapolda sumut, massa Gerakan Mahasiswa Pengawal Keadilan sumatera utara meminta penegak hukum segera menahan tersangka dugaan Korupsi pembangunan gedung Uin sumatera Utara, Kamis 22 oktober 2020.

BACA JUGA :   Kapolsek Medan Helvetia Turun Ke Lapangan Bersama Anggota Cek Banjir Di Wilayahnya

” Polda Sumatera Utara kita minta agar melakukan penahanan terhadap tersangka dugaan korupsi UINSU karena dikhawatirkan dapat menghilangkan barang bukti,” ungkap Koordinator Aksi GMPK Sumut “alihot.

IDUL FITRI

Massa GMPK Sumut juga meminta Poldasu melakukan pengembangan kasus dugaan korupsi di UINSU, serta melakukan pengkajian dan penelusuran terhadap kegiatan program wajib Ma’had, dimulai dari pembangunan Asrama hingga pengelolaan uang Ma’had yang sudah terlanjur bayar para mahasiswa baru.

BACA JUGA :   Hadiri Do'a Bersama Untuk Kalbar, Pangdam XII/Tpr : Pilkada Serentak, Masyarakat Harus Patuhi Protokol Kesehatan

“Pihak UINSU harus dipanggil dan diperiksa terkait program Ma’had, karena sampai saat ini uang sudah diterima dari mahasiswa belum dikembali, padahal progam Ma’had dibatalkan,” kata alihot di dampingi Nawir Siregar.
Puas dengan orasinya massa membubarkan diri dengan tertib. (Herman)

BACA JUGA :   Teriakan Laskar FPI 'Hayya Alal Jihad', PKB Menilai Bentuk Provokasi dan Intimidasi yang Tidak Patut