Wakapolda Banten Pimpin Rapat Anev Quick Wins Renstra Polri 2020 – 2024

oleh -134.489 views

IDUL FITRI

Serang I Realitas – Wakapolda Banten Pimpin Rapat Anev Quick Wins Renstra Polri 2020 – 2024.

Maksimalkan kegiatan Quick Wins, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Wirdhan Denny, M.M.,M.H didampingi Karorena Polda Banten Kombes Pol Jumiran S.I.K memimpin Rapat Analisa dan Evaluasi Quick Wins Renstra Polri B-06 TA 2020 Polda Banten yang bertempat di Rupatama Polda Banten, Senin (28/09/2020)

REALITAS TV

Protokol Kesehatan tetap dijalankan dalam kegiatan rapat ini, dengan memperhatikan physical distancing serta pemakaian masker setiap anggota untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :   Polda Aceh Pastikan Pelaksanaan Shalat Idul Fitri Tetap Terapkan Prokes

Dalam kegiatan tersebut Wakapolda Banten melakukan evaluasi kepada seluruh Peserta dan Operator yang mengawaki tentang capaian kegiatan setiap fungsi penanggung jawab Quick Wins serta kendala apa saja yang dihadapi selama kegiatan Quick Wins dilaksanakan.

“Kepada masing-masing Satuan Fungsi dan Bagian agar betul-betul serius dalam Pengisian Laporan dan Teknis Pembuatan Laporan Perwabku Program Quick Wins, yang mana dalam pelaksanaan harus membuat rencana aksi dan hasil laporan terkait dengan program tersebut” ujar Wirdhan.

BACA JUGA :   Polres Kuansing Berikan Fasilitas Mudik Lebaran Secara Virtual

“Pelaksanaan Pogram Quick Wins Polri agar bekerja lebih ekstra lagi dalam mendukung keberhasilan Program yang diamanatkan oleh pimpinan Polri, guna terciptanya Polri yang Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya) untuk kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara” tambah Wirdhan.

BACA JUGA :   Kades Kesuma Dan Inspektorat Pelalawan Diduga Kongkalikong

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, S.I.K.,M.H memberi apresiasi kepada seluruh operator Quick Wins Polda Banten atas kinerjanya selama ini.

“Saya memberi apresiasi kepada para operator tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan Quick Wins, sehingga kita bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dan peringkat yang lebih tinggi lagi” tutup Edy. (Bid Humas).

UPDATE CORONA