Sabu Ditempel di SPBU Manonjaya, Pengedar Narkoba Ditangkap BNN Kota Tasikmalaya

oleh -118.489 views

IDUL FITRI

TASIKMALAYA I Realitas Sabu Ditempel di SPBU Manonjaya, Pengedar Narkoba Ditangkap BNN Kota Tasikmalaya.

Pria inisial RTR (29) mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu dengan cara menempelkan di SPBU Manonjaya, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Akibatnya pengedar tersebut ditangkap BNN Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA..  Presiden Joko Widodo Sambut PM Jepang Yoshihide Suga di Istana Bogor

Kepala BNN Perwakilan Kota Tasikmalaya, Tuteng Budiman, mengatakan RTR mengedarkan sabu bersama temannya sebagai operator. Mereka membawa sabu seberat 103 gram yang diduga dari Myanmar.

UPDATE CORONA

“Sayang teman pelaku yang berperan sebagai operator berhasil melarikan diri saat terjadi kejar-kejaran antara petugas kami dengan para tersangka,” ujar Budiman di kantornya, Rabu (23/9/2020) siang.

BACA JUGA..  Helikopter Serang Mi-35P TNI-AD

Berdasarkan pemeriksaan, tersangka RTR mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang asal Bandung. Tersangka mendapatkan titik lokasi yang dijanjikan untuk mengambil paketan sabu yang sebelumnya disepakati melalui sambungan handphone.

BACA JUGA..  Polisi Kembali Tangkap 2 Orang Pelaku Pembobolan Mesin ATM dan Minimarket di Banyuasin

“Dalam transaksi sistem yang dipakai oleh kurir tersebut masih dengan sistem tempel. Mereka mengambil barang yang sengaja disembunyikan dari tempat yang telah dijanjikan sebelumnya,” kata Tuteng.(IN/Red)