Remaja Perempuan 18 Tahun di Bulukumba Ditemukan Tewas Tergantung di Dapur

oleh -68.489 views

IDUL FITRI

BULUKUMBA I Realitas – Remaja Perempuan 18 Tahun di Bulukumba Ditemukan Tewas Tergantung di Dapur.

Seorang remaja di Kelurahan Bintarore, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di rumahnya. Dugaan sementara penyebab kematiannya karena dibunuh oleh seseorang.

Penemuan mayat Irawati (18), warga Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu, membuat geger warga sekitar. Apalagi korban meninggal dunia dalam kondisi tidak wajar.

Dari hasil pemeriksaan polisi, korban tewas tergantung dalam keadaan berdiri. Kedua kaki menyentuh lantai, hanya saja kaki sebelah kiri terlipat. Lalu organ vital korban mengeluarkan darah hingga menetes di lantai rumah.

Kapolsek Ujung Bulu, AKP Syafaruddin mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh pamannya, Ambo, pada Selasa (15/9/2020) pagi, pukul 07.00 WITA. Dia awalnya mengetuk rumah korban, namun tidak ada respons.

“Saksi kemudian membuka pintu yang tak terkunci dan menemukan korban tergantung di bagian dapur rumah menggunakan kain panjang,” kata AKP Syarifuddin di Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Rabu (16/9/2020).

Saat kejadian, kata dia, lampu teras rumah milik korban masih menyala dan pintu rumah tertutup rapat. Irawati diketahui tinggal sendiri di rumahnya, sementara kedua orang tua korban berada di Kalimantan.

“Kedua orang tuanya merantau di Kalimantan, jadi korban hanya seorang diri di lokasi,” terangnya.

Saat ini korban telah berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Daeng Radja Bulukumba untuk proses visum. Sementara dugaan kasus pembunuhan ini masih diselidiki polisi.(Dtc/Red)