Prediksi Pertandingan Willem II vs Glasgow Rangers

oleh -114.489 views

IDUL FITRI

IDUL FITRI

REALITAS –Akan ada pesta kembang api saat Willem II dan Rangers saling berhadapan di Tilburg pada babak kualifikasi ketiga Liga Europa. Tricolores mengalahkan Niedercorn 5-0 di pertandingan pembukaan musim, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng melawan Rangers. Perlu dicatat bahwa pemain seperti Owusu dan Wriedt K. O. harus absen dalam pertandingan tersebut karena cedera bagi tuan rumah.

The Gers, di sisi lain, membuat awal yang baik untuk kampanye Liga Utama Skotlandia mereka, dengan tim memimpin pengejaran untuk gelar Pertandingan ini akan dimainkan pada Jumat dinihari (25/09/2020) pukul 02:00 wib.

Pasukan Steven Gerrard juga tampil mengesankan dalam laga pembuka Liga Europa mereka, dengan tim yang mengalahkan Lincoln Red Imps 5-0. Meskipun Aribo dan Katic kemungkinan besar akan absen pada pertandingan kualifikasi hari Kamis karena cedera, kami percaya bahwa kemenangan tandang harus dipertimbangkan. Orang yang harus diperhatikan dalam tim tandang adalah Ryan Kent, yang tampil gemilang akhir-akhir ini.

Robbin Ruiter adalah penjaga gawang profesional Belanda yang bermain untuk klub Eredivisie Willem II. Lahir di Amsterdam, Belanda pada 25 Maret 1987, shot-stopper setinggi 196 cm ini merupakan produk tim yunior RKAV Volendam.

Berbicara tentang karir seniornya, Ruiter mulai bermain untuk FC Volendam. Setelah membuat 70 penampilan liga untuk Het Andere Oranje, penjaga gawang tersebut bergabung dengan Utrecht pada tahun 2012 di mana ia dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Monchengladbach vs Inter Milan

Setelah periode singkat dengan Sunderland dan PSV, Robbin Ruiter menandatangani kontrak dua tahun dengan Willem II pada musim panas 2020. Harus dicatat bahwa dia melakukannya dengan baik untuk mencapai final Piala EFL dengan Sunderland pada musim 2018/19. .

The Black Cats mengalami kekalahan dari Portsmouth di set penentuan, dengan Pompey memenangkan trofi setelah adu penalti. Robin Ruitter belum melakukan debutnya bersama timnas Belanda.

Glasgow Rangers adalah salah satu dari dua sinonim untuk Sepak Bola Skotlandia. Glasgow Rangers didirikan pada tahun 1872 dan mereka telah memainkan peran penting di liga papan atas Skotlandia sejak saat itu. Gers memenangkan gelar Liga Premier Skotlandia ke-54 mereka pada musim 2010/2011, tetapi memenangkan trofi Piala Winners Eropa pada tahun 1972 dianggap sebagai kesuksesan terbesar klub.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Porto vs Manchester City

Glasgow Rangers mengalahkan Dynamo Moscow di final kompetisi, dengan pemain seperti Stein dan Johnston (dua gol) mencetak gol untuk tim Skotlandia itu. Celtic dianggap rival terbesar klub dan selalu ada pesta kembang api saat kedua tim bertemu di derby Old Firm. Orang-orang seperti Paul Gascoigne, David Weir, Stefan Klos, Chris Boyd, Ian Durrant dan Kenny Miller adalah beberapa mantan pemain terkenal Rangers.

Perlu dicatat bahwa Gers menyambut rivalnya di Ibrox Stadium, tempat berkapasitas 50.817 orang itu. Dukungan Rangers sebagian besar diambil dari komunitas Protestan Unionist. (red)