Prediksi Pertandingan Slovan Liberec vs APOEL Nicosia

oleh -335.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Stadion U Nisy akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Kamis antara Liberec dan APOEL, Pertandingan ini akan dimainkan pada 02/10/2020 pukul 00:00 Wib

Ceko telah mengalahkan orang-orang seperti Liberec (5-1) dan Steaua (2-0) dalam perjalanan mereka ke playoff Liga Europa, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang melawan APOEL. Pemain internasional Bahrain Abdulla Yusuf, yang tampil bagus di awal musim, akan menjadi salah satu pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah.

REALITAS TV

APOEL, di sisi lain, mengalahkan Zrinjski melalui adu penalti di babak kualifikasi ketiga. Siprus adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, tetapi mengingat rekor tandang mereka yang bagus di kompetisi Eropa, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada Liberec, yang bosnya dapat mengandalkan pemain kunci untuk penentu. Perlu dicatat bahwa kedua tim bertemu untuk pertama kalinya di kompetisi Eropa.

BACA JUGA :   Brighton vs Manchester City, Prediksi Liga Inggris 19 Mei 2021

Emilio Nsue adalah pemain sayap cepat yang lahir di Palma de Mallorca, Spanyol pada 30 September 1989. Setelah memulai karir mudanya di Atletico Baleares, dia pindah ke akademi sepak bola Mallorca pada tahun 2004 dan dia terus bermain untuk los Bermellones di level senior.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Inggris, Manchester United vs Fulham 19 Mei 2021

Nsue mencetak 13 gol dalam 142 penampilan untuk klub dan Anda harus tahu bahwa dia bermain untuk pemain seperti Castellon dan Real Sociedad dengan status pinjaman dari 2008 hingga 2010. Pada musim panas 2014 dia pindah ke Inggris, menandatangani kontrak tiga tahun dengan Middlesbrough sebagai agen gratis. Emilio Nsue melakukan debut untuk Boro pada 9 Agustus dalam kemenangan 2-0 atas Birmingham City di Stadion Riverside.

UPDATE CORONA