Prediksi Pertandingan Mura 05 vs PSV Eindhoven

oleh -143.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Stadion Mestni Fazanerija akan menjadi tuan rumah kualifikasi Liga Europa antara Mura dan PSV, yang bertemu untuk pertama kalinya di kompetisi Eropa. Mura mengatur pertemuan dengan tim asal Belanda itu dengan mengalahkan tim seperti Kalju (4-0) dan Aarhus (3-0), dan, tidak diragukan lagi, mereka sangat percaya diri menjelang Pertandingan ini akan dimainkan pada Jumat dinihari (25/09/2020) pukul 01:00 wib.

Kevin Zizek, yang telah mencetak tiga gol di kualifikasi Liga Europa, diperkirakan akan memimpin lini depan tuan rumah.

PSV, di sisi lain, kehilangan tempat di Liga Champions, tetapi mereka pasti ingin tampil jauh di kampanye Liga Europa 2020/21. Penandatanganan uang besar Philipp Max melakukan debut PSV dalam kemenangan Eredivisie atas Groningen, dan bek kiri yang gesit sekarang siap untuk debut Liga Europa. Bagaimanapun, PSV lebih merupakan tim daripada Mura, yang menghadapi tugas sulit pertama mereka di kualifikasi Liga Europa pada Kamis.

BACA JUGA :   Prediksi Ukraina vs Austria di Euro 2020

Armindo Tué Na Bangna, yang dikenal sebagai Bruma, adalah pemain internasional Portugal yang bermain untuk PSV di Eredivisie. Bruma adalah produk akademi sepak bola Sporting CP, tetapi ia memulai karir mudanya di Uniao Bissau. Pemain sayap cepat kelahiran Guinea-Bissau pada 24 Oktober 1994, membuat 13 penampilan untuk Sporting CP di level senior sebelum bergabung dengan klub Turki Galatasaray pada 2013.

BACA JUGA :   Prediksi Ukraina vs Austria di Euro 2020

Pesepakbola Portugal dengan cepat membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik Galata, tetapi setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Gaziantepspor dan Real Sociedad, ia pindah ke Leipzig pada musim panas 2017. Setelah mencetak lima gol Bundesliga dalam 42 penampilan untuk Red Bulls, Bruma menandatangani kontrak lima tahun dengan PSV Eindhoven pada 28 Juni 2019.

UPDATE CORONA