Prediksi Pertandingan Lazio vs Atalanta BC

oleh -207.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Lazio dan Atalanta BC saling berhadapan di Serie A pada Rabu malam dengan kedua klub ingin membangun awal kemenangan mereka untuk musim ini.

Sementara Lazio membukukan kemenangan tandang 2-0 di Cagliari, Atalanta mencatatkan kemenangan gemilang 4-2 atas Torino.

REALITAS TV

Setelah sama-sama bersaing memperebutkan gelar Serie A selama 2019-20, Lazio dan Atalanta sadar bahwa awal yang cepat untuk kampanye ini akan menekan Juventus dan Inter Milan.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Inggris, Southampton vs Leeds United 19 Mei 2021

Tak satu pun dari dua teratas musim lalu yang terlihat sangat meyakinkan selama pertandingan pembukaan mereka, memberikan jendela peluang bagi tim yang finis tepat di bawah mereka di klasemen.

Memulai kampanye mereka lebih lambat dari beberapa rival mereka, Lazio dan Atalanta sama-sama menjalankan jadwal mereka dengan kemenangan pada hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Inggris, Chelsea vs Leicester City 19 Mei 2021

Yang terakhir menemukan diri mereka terlibat dalam pertemuan kacau di Torino, tertinggal lebih awal sebelum membangun keunggulan 3-2 di babak pertama.

Gol awal setelah istirahat dari Marten de Roon pada akhirnya menyingkirkan tantangan tuan rumah mereka, tetapi ada saran bahwa tim Gian Piero Gasperini mungkin memerlukan waktu untuk meningkatkan kecepatan.

Beberapa jam setelah pertandingan di Stadio Olimpico Grande, Lazio semakin meyakinkan dalam mengalahkan Cagliari berkat gol dari Manuel Lazzari dan Ciro Immobile.

UPDATE CORONA