Prediksi Pertandingan Fleetwood Town vs Everton

oleh -122.489 views
Everton's Cenk Tosun, right, celebrates scoring his side's second goal of the game against Fulham, with team-mate Theo Walcott, left, during their English Premier League soccer match between Everton and Fulham at Goodison Park, Liverpool, England, Saturday, Sept. 29, 2018. (Peter Byrne/PA via AP)

IDUL FITRI

REALITAS-Everton melakukan perjalanan singkat ke Fleetwood Town di putaran ketiga Piala EFL pada Rabu malam saat mereka berusaha untuk mencatat kemenangan keempat beruntun mereka di semua kompetisi.

Sementara itu, Fleetwood mengalami kekalahan pertama mereka dalam lima pertandingan pada akhir pekan setelah mereka kalah dari Peterborough United di League One.

Di belakang akhir yang tidak menarik untuk musim lalu, Carlo Ancelotti tidak punya banyak pilihan selain membuat sejumlah perubahan pada skuad Evertonnya selama beberapa minggu terakhir.

UPDATE CORONA

Namun, pelatih asal Italia itu akan terkejut dengan bagaimana penampilan barunya memulai musim, terutama ketika lini belakang tengah tetap menjadi masalah.

Tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, yang terakhir adalah kemenangan 5-2 atas West Bromwich Albion, membuat semua orang yang terkait dengan The Toffees merasa optimis bahwa mereka dapat meningkatkan tawaran untuk kualifikasi Eropa dan trofi.

Tingkat ambisi itu tergantung pada apakah bek berpengalaman lainnya tiba di Goodison Park, tetapi penambahan lebih jauh di atas lapangan telah memberi pakaian Merseyside keunggulan ekstra.

Meskipun James Rodriguez dan Dominic Calvert-Lewin telah menjadi berita utama, kemitraan yang berkembang dari Allan dan Abdoulaye Doucoure akan terbukti sama pentingnya dengan berjalannya musim.

Fleetwood mengalami awal yang sibuk musim ini, sudah berpartisipasi dalam lima pertandingan dalam tiga kompetisi sejak 1 September.

Mereka berada di jalur yang tepat untuk kemenangan kelima berturut-turut pada akhir pekan ketika memimpin Peterborough United menuju waktu tambahan, hanya untuk tuan rumah mereka mencetak dua gol secara dramatis selama lima menit tambahan.

Cara kemunduran itu berpotensi menggagalkan tim Joey Barton, sesuatu yang dapat menyebabkan mantan gelandang itu bermain lebih banyak dari tim utama daripada yang dia rencanakan sebelumnya.

Namun demikian, Barton tidak ingin melupakan kesempatan ini untuk meraih salah satu kemenangan terbesar dalam sejarah klub. Ancelotti kemungkinan akan mengambil pendekatan yang sama untuk permainan ini seperti yang dia lakukan untuk pertandingan melawan Salford pekan lalu.

Itu seharusnya melihat sembilan perubahan yang dilakukan pada timnya, dengan hanya Yerry Mina dan Michael Keane yang tersisa di lineup awal. Alex Iwobi dalam pertarungan untuk peran awal setelah menampilkan dari bangku cadangan versus pakaian League Two.

Mengingat kekalahan Fleetwood melawan Peterborough, tidak mengherankan jika Barton mempertahankan lineup awal yang sama. Paddy Madden, Jay Matete dan Harvey Saunders tampaknya memiliki peluang terbaik untuk masuk ke dalam XI pertama.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Fleetwood Town :Cairns; Burns, Hill, Stubbs, Andrew; Coutts, Whelan; Morris, Camps, Duffy; Evans

Everton : Virginia; Kenny, Mina, Keane, Nkounkou; Davies, Sigurdsson; Walcott, Bernard, Gordon; Kean