Prediksi Pertandingan Everton vs Salford City

oleh -78.489 views

IDUL FITRI

REALITAS-Everton akan berusaha membangun kemenangan pembukaan yang mengesankan di Liga Premier ketika mereka menghadapi Salford City di putaran kedua Piala EFL pada Rabu malam.

The Toffees meraih kemenangan yang layak atas Tottenham Hotspur pada akhir pekan dan sekarang menghadapi tantangan yang berbeda, dengan tim lapis keempat Salford menjadi pengunjung Goodison Park.

Setelah didukung untuk mendatangkan James Rodriguez, Allan dan Abdoulaye Doucoure selama musim panas, ada sedikit tekanan lebih pada bos Everton Carlo Ancelotti kali ini.

Ketiga pemain itu melakukan debut mereka melawan Tottenham dan ketiganya tampak mengesankan, dengan James menjadi berita utama karena kreativitasnya dari lini tengah, bahkan jika itu adalah Dominic Calvert-Lewin yang mencetak gol kemenangan.

Tidak ada pemain yang menyelesaikan operan kunci lebih banyak dari lima umpan James, sementara empat intersepsi pemain internasional Kolombia itu juga yang terbaik dari pemain mana pun di lapangan.

Namun, Ancelotti tidak mungkin menurunkan XI terkuatnya untuk pertandingan piala pertama musim ini, dengan pertandingan liga hari Sabtu dengan West Bromwich Albion sebagai prioritas.

Tim yang kuat atau tidak, Everton masih akan menjadi favorit luar biasa untuk maju, karena tidak pernah kalah dalam 18 pertandingan sebelumnya melawan tim lapis keempat di Piala EFL.

Ini akan menjadi pertandingan pertama Salford melawan tim Liga Premier, yang dapat dijelaskan dengan kenaikan luar biasa mereka baru-baru ini melalui divisi.

Didukung oleh Kelas 92 Manchester United yang terkenal – Gary dan Phil Neville, Nicky Butt, Paul Scholes, Ryan Giggs dan David Beckham – dan miliarder Singapura Peter Lim, mereka telah berpindah dari Divisi Satu Liga Utama Utara ke Liga Dua dalam lima tahun.

The Lions ingin mempertahankan lintasan peningkatan itu, dan perjalanan ke lawan Liga Premier ini akan menandai momen penting dalam sejarah klub.

Salford telah memainkan beberapa pertandingan kompetitif musim ini, termasuk kemenangan adu penalti atas Rotherham United di babak pertama menyusul hasil imbang 1-1 di waktu normal.

Pasukan Graham Alexander berakhir dengan kekalahan 6-0 melawan Manchester United U-21 di Piala EFL, tetapi mereka membalas dengan hasil imbang 2-2 melawan Exeter City di pembuka Liga Dua mereka pada akhir pekan.

Sekarang datang ujian terberat mereka melawan pemenang sembilan kali liga teratas Everton, yang akan tahu pentingnya memenangkan semacam trofi musim ini untuk membenarkan pengeluaran besar mereka.

Bernard, Moise Kean, Theo Walcott, Tom Davies dan Gylfi Sigurdsson semuanya di antara pemain pengganti Everton melawan Tottenham dan kemungkinan akan memainkan beberapa peran pada Rabu malam.

Pertandingan piala ini juga akan memberi Ancelotti kesempatan untuk melihat beberapa pemain yang lebih muda, seperti duo bek Jarrad Branthwaite dan Niels Nkounkou.

Cedera dan kehilangan bentuk telah menghambat waktu Alex Iwobi di Goodison Park, tetapi dia harus diberi kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan di sini melawan oposisi liga yang lebih rendah.

Adapun tim tamu, Alexander pasti tidak akan melewatkan kesempatan untuk melakukan hasil terbesar dalam sejarah klub.

Oleh karena itu, XI yang kuat dapat diharapkan, mungkin menggunakan lineup yang sama yang memulai kemenangan melawan Rotherham dan bermain imbang dengan Exeter.

Namun, Tom Elliott, Richie Towell dan Brandon Thomas-Asante semuanya akan berharap untuk penarikan kembali setelah dibawa dari bangku cadangan terakhir kali.(red)

Prediksi Susunan Pemain
Everton:Pickford; Kenny, Branthwaite, Keane, Nkounkou; Delph, Davies, Sigurdsson; Iwobi, Kean, Bernard

Salford City: Hladky; Threlkeld, Eastham, Clarke, Touray; Lowe, Gibson, Hunter; Armstrong, Henderson, Andrade