Prediksi Pertandingan Dinamo Zagreb vs Flora Tallin

oleh -205.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Setelah gagal tampil mengesankan di kualifikasi Liga Champions, Dinamo Zagreb akan berusaha menghibur para penggemar saat mereka menghadapi Flora di babak playoff Liga Europa, Pertandingan ini akan dimainkan pada 02/10/2020 pukul 00:00 Wib

Juara Kroasia sangat ingin bertahan di kompetisi Eropa, dan mereka kemungkinan akan mengerahkan seluruh kekuatannya ke Flora. Mengingat pengalaman mereka di kompetisi Eropa, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar.

REALITAS TV

Sebaliknya, Estonia mengalahkan Floriana dari Malta setelah adu penalti di babak kualifikasi ketiga, tetapi mereka menghadapi tugas berat dalam pertandingan Stadion Maksimir. Pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah pemain internasional Swiss Mario Gavranovic, yang telah mencetak gol untuk bersenang-senang di divisi elit Kroasia musim ini. Tercatat, Dinamo Zagreb mencatatkan empat kemenangan dalam lima laga kandang sebelumnya di Liga Europa.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Monchengladbach vs Stuttgart - 15 Mei 2021

Lahir di Saint-Brieuc, Prancis, pada 28 Oktober 1989, Kevin Theophile-Catherine adalah seorang bek yang bermain untuk juara Kroasia Dinamo Zagreb. Theophile-Catherine memulai karir mudanya di Rennes dan dia terus bermain untuk les Rouges et Noirs di level senior.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Juventus vs Inter Milan - 16 Mei 2021

Setelah mencetak dua gol dalam 98 penampilan untuk klub dari 2009 hingga 2013, ia pindah ke Cardiff City pada musim 2013/2014, menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan The Bluebirds. Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Saint-Etienne, ia menandatangani kontrak permanen dengan les Verts pada 2015 dengan nilai transfer £ 1,5 juta.

UPDATE CORONA