Prediksi Pertandingan Coventry City vs Queens Park Rangers

oleh -102.489 views

IDUL FITRI

REALITAS- Coventry City memulai kampanye kedua mereka di St Andrew’s dengan pertandingan Kejuaraan melawan Queens Park Rangers pada Jumat malam.

Sementara Sky Blues menderita kekalahan 2-1 di Bristol City pada akhir pekan pembukaan musim, QPR mengalahkan Nottingham Forest di Loftus Road.

Meskipun telah menguangkan pemain bintang Eberechi Eze, ada perasaan bahwa QPR hanya dapat berkembang sebagai klub, dengan Mark Warburton telah membuat beberapa tambahan selama beberapa minggu terakhir.

Empat dari lima pemain berada di lineup awal saat QPR mencatat kemenangan 2-0 yang pantas atas Forest, dengan penyerang baru Lyndon Dykes mencetak gol dari titik penalti.

Setelah mengambil risiko besar di pertandingan pertama mereka, Warburton sekarang harus mengelola ekspektasi, terutama dengan dana yang masih tersedia untuk lebih memperkuat skuad muda yang penuh potensi.

Meskipun tim London itu menderita kekalahan 3-2 melawan Oxford United di putaran pertama Piala EFL, tersingkir lebih awal memberi mereka libur seminggu, sesuatu yang bisa memberi mereka keunggulan atas lawan berikutnya.

Dari sudut pandang Coventry, ini telah menjadi kasus yang bisa terjadi setelah kebobolan gol di menit-menit akhir untuk kalah di Bristol City dan gagal lolos ke babak ketiga Piala EFL.

Mark Robins sangat kecewa dengan yang pertama, membiarkan Robins memimpin setelah 20 detik sebelum kemudian mengirimkan gol penentu pada menit ke-82.

Meski ada hal positif yang bisa diambil dari kinerja secara umum, itu adalah panggilan bangun untuk juara Liga Satu, yang sangat sibuk di pasar transfer.

Robins mengambil keputusan untuk merotasi pemain untuk pertemuan tengah pekan di Gillingham, yang mereka kalahkan melalui adu penalti, dan kesempatan itu seharusnya memberi makan bos Sky Blues untuk dipikirkan terlebih dahulu tentang pertandingan penting apa yang mereka upayakan untuk melenceng.

Robins harus memutuskan apakah akan memberikan starter kepada Declan Drysdale, yang diskors untuk pertandingan liga pertama setelah pemecatannya di Piala EFL.

Pemain baru Ben Sheaf dan Tyler Walker keduanya mendorong penarikan kembali setelah diberikan waktu 90 menit pada pertengahan pekan. Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, bos QPR Warburton dapat menyebutkan nama XI yang sama yang terkesan melawan Forest. Itu akan membuat George Thomas, penandatanganan baru-baru ini dari Leicester City, harus menunggu awal pertamanya.(red)

Prediksi susunan Pemain
Coventry City : Marosi; Ostigard, McFadzen, Hyam; Pask, Sheaf, Kelly, Giles; O’Hare, Walker; Godden

Queens Park Rangers : Lumley; Kakay, Dickie, Barbet, Wallace; Cameron, Carroll; Samuel, Amos, Chair; Dykes