Prediksi Pertandingan CFR Cluj vs KuPs

oleh -232.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Cluj menghadapi KuPS di Stadionul Dr. Constantin Radulescu mereka dalam pertandingan yang diperkirakan akan menjadi pertandingan David-vs-Goliath.Pertandingan ini akan dimainkan pada 01/10/2020 pukul 23:30 wib

Cluj sangat disayangkan tidak bisa mengalahkan Dinamo Zagreb di kualifikasi Liga Champions, tetapi mereka membuktikan kemampuannya dalam pembukaan Liga Europa, dengan tim tersebut mengalahkan Djurgarden di jalan berkat gol Paulo Vinicius. Rumania tampak tajam di lini belakang di babak kualifikasi ketiga, dan mereka cenderung mengandalkan pertahanan solid mereka dalam pertandingan sepak bola hari Kamis.

REALITAS TV

KuPS, di sisi lain, telah bermain di atas ekspektasi di kualifikasi Liga Europa, dengan tim menyingkirkan orang-orang seperti Slovan Bratislava dan Suduva dalam prosesnya. Namun, tim Finlandia menghadapi tugas berat di babak playoff Liga Europa, dan mengingat pertahanan mereka yang goyah, kami memperkirakan tuan rumah akan memesan tempat di babak grup.

BACA JUGA :   Brighton vs Manchester City, Prediksi Liga Inggris 19 Mei 2021

George Tucudean adalah striker Rumania yang memulai karir mudanya di Atletico Arad. Tucudean, di sisi lain, memulai karir seniornya di UTA Arad dan setelah mencetak 21 gol dalam 53 penampilan untuk klub tersebut di liga, ia pindah ke klub Rumania yang terkenal Dinamo Bucuresti pada 2010.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Inggris, Chelsea vs Leicester City 19 Mei 2021

Daftar klub tempat dia bermain cukup panjang dan harus dicatat bahwa dia menghasilkan penampilan gemilang bersama Viitorul Constanta di musim 2017/2018. George Tucudean adalah pencetak gol terbanyak divisi pertama Rumania musim itu, tetapi pada musim panas 2018 ia pindah ke Cluj. Dia mengulangi kesuksesan dengan klub barunya, mencetak 18 gol dalam 27 penampilan untuk Cluj di papan atas Rumania.

UPDATE CORONA