Prediksi Pertandingan Ararat-Armenia vs Crvena Zvezda

oleh -224.489 views

IDUL FITRI

REALITAS– Satu tempat di babak grup Liga Europa akan dipertaruhkan saat Ararat-Armenia dan Crvena Zvezda saling berhadapan. Pertandingan ini akan dimainkan pada Kamis (01/10/2020) pukul 21:00 wib

Juara Serbia gagal tampil mengesankan di kualifikasi Liga Europa melawan Omonia, tetapi mereka dipandang sebagai favorit panas untuk mengalahkan tim Armenia. Crvena Zvezda telah mencetak gol untuk bersenang-senang di kejuaraan nasional, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang melawan Ararat-Armenia.

REALITAS TV

Penandatanganan musim panas Diego Falcinelli, yang sudah mulai membayar, mendorong untuk memulai bagi tim tamu. Ararat-Armenia, sebaliknya, mengatur pertemuan dengan pasukan Dejan Stankovic dengan mengalahkan Fola dan Celje setelah perpanjangan waktu. Orang-orang Armenia, bagaimanapun, akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng melawan Crvena Zvezda, dan melihat bahwa Dejan Stankovic memiliki skuad penuh untuk dipilih, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Inggris, Manchester United vs Fulham 19 Mei 2021

Richmond Boakye adalah pemain internasional Ghana yang bermain untuk juara Serbia Crvena Zvezda. Boakye lahir di Agogo, Ghana pada 28 Januari 1993 dan 17 tahun kemudian ia memulai karir seniornya di Genoa.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Inggris, Chelsea vs Leicester City 19 Mei 2021

Setelah mencetak satu gol dalam enam penampilan di liga untuk Rossoblu, Boakye bergabung dengan Sassuolo dengan status pinjaman pada 2011. Penyerang asal Ghana itu tampil bagus dengan Neroverdi di kasta tertinggi Italia dan, akibatnya, pemilik Juventus memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan dia.

BACA JUGA :   Brighton vs Manchester City, Prediksi Liga Inggris 19 Mei 2021

Namun, ia langsung dipinjamkan ke bekas klubnya Sassuolo di mana ia mencetak 11 gol dalam 32 penampilan di musim 2012/2013.

UPDATE CORONA