Prediksi Pertandingan AC Milan vs Bodo Glimt

oleh -230.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Jadwal AC Milan vs Bodo/Glimt dalam babak ketiga kualifikasi Europa League (UEL) atau Liga Eropa 2020/2021 bakal dihelat pada Jumat (25/9/2020) pukul 01.30 WIB di Stadion San Siro, Milan, Italia.

Usai tampil impresif di awal musim Liga Italia Serie A 2020/2021, laga kontra wakil Norwegia ini akan menjadi ajang aksi berikutnya bagi Zlatan Ibrahimovic. Diprediksi, bomber veteran 38 tahun itu bakal menjadi kunci kemenangan Milan.

Meskipun sudah tidak muda lagi sebagai pesepakbola, Ibrahimović masih menunjukkan ketajamannya di Serie A Liga Italia 2020/20201. Pada duel giornata pembuka yang berakhir dengan skor 2-0, penyerang asal Swedia ini menciptakan brace ke gawang Bologna.

Tampil di level Eropa memang memiliki tantangan tersendiri. Meskipun demikian, dengan pengalaman yang dimiliki, pengaruh besar Zlatan Ibrahimovic bakal menjadi nilai plus tersendiri bagi AC Milan.

BACA JUGA :   Turki, Yang Juga Dikalahkan Oleh Swiss, Ucap Selamat Tinggal Pada EURO 2020

Duel menjamu Bodo/Glimt akan menjadi ajang panggung bagi eks bomber Ajax Amsterdam, Inter Milan, Juventus, Barcelona, Manchester United, PSG, dan LA Galaxy ini untuk menambah koleksi golnya.

“Musim ini kami harus menjalani pertandingan dengan penuh percaya diri dan membuat setiap laga seperti layaknya duel final,” tandas Ibrahimović seperti diwartakan Football-Italia, Senin (21/9/2020).

Calon lawan Milan kali ini adalah klub asal Norwegia. Tim asuhan Kjetil Knutsen ini datang dengan kondisi cukup positif. Bodo/Glimt melangkah hingga babak ketiga kualifikasi Liga Europa berbekal hasil memuaskan.

UPDATE CORONA