Penutupan Acara Bulan Ilmiah dan Kreatifitas Mahasiswa, Ini Harapan Ketua Dema FUAD IAIN Langsa

oleh -144.489 views
Ketua Umum DEMA FUAD IAIN Langsa, Alfit Syairani

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Penutupan Acara Bulan Ilmiah dan Kreatifitas Mahasiswa, Ini Harapan Ketua Dema FUAD IAIN Langsa.

Acara Bulan Ilmiah dan Kreatifitas Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa yang berlangsung selama 21 hari tersebut, di tutup dengan sangat meriah yang berlangsung di Aula FUAD lantai 3, Selasa (29/09/2020).

REALITAS TV

Kepada mediarealitas.com, Ketua Umum DEMA FUAD IAIN Langsa, Alfit Syairani menjelaskan, dari hasil rancangan DEMA tersebut dapat menyelesaikan acara besar dengan berhasil yang untuk pertama kalinya dilakukan pada tahun ini.

BACA JUGA :   Gempa M 5,8 Guncang Arah Tenggara Tuapejat, Sumbar

“Berhasil semoga kedepan semakin baik dan bisa saling merangkul satu sama ain untuk membuat lebih maju kedepannya ini pelajaran yang hari kita petik untuk menyongsong kegiatan mahasiswa kedepan lebih baik dan lebih berguna untuk semua orang.”ujarnya.

Afit Syairani juga menjelaskan bagaimana sistematika pemilihan panitia inti di setiap jurusan yang ambilnya agar dapat di ikut sertakan dalam acara tersebut.

“Kita juga melibatkan pengurus DEMA dan kita sesuaikan dari masing masing perwakilan hanya saja lebih terfokus kepada HMJnya karena hmj jugak melalukan kegiatan Karena pandemi pengurus dema yang lain krg terlibat karena rumh jauh jauh dan tidak bisa ikut serta dlm kegiatan.” Ungkapnya

BACA JUGA :   Gubernur Aceh Pimpin Apel Pasukan Operasi Ketupat Seulawah 2021

Tak hanya itu, alfit syairani berharap, semoga pendemi covid-19 tersebut cepat berlalu sebab perkuliahan secara daring tidak efektif untuk dilakukan.

“Harapan kami selaku mahasiswa semoga pandemi ini cepet berlalu karena dalam melalukan perkuliahan secara daring kurang efektif dan semoga untuk seluruh mahasiswa yang mau mengikuti perkuliahan secara daring untuk kedepannya semoga lebih perhatikan cara ilmu yang sudah di salurkan dapat di sampaikan dengan baik.” Terangnya

BACA JUGA :   2.506 Personel Gabungan Disiapkan Dalam Operasi Ketupat Maung 2021

Sambungnya, “semoga dengan adanya pandemi tidak menjadi penghalang dalam segi menuntut ilmu dan megali kemampuan kemampuan yang di miliki seseorang, semoga apapun yang sedang kita lakukan atas niat yang baik instaAllah terealisasi dengan baik dan walaupun saat seperti ini tetap jaga kesehatan patuhi prtokol kesehatan dan jalan kan sesuai aturan aturan yang di berikan oleh pemerintah.” Tutupnya. (Rahmad Wahyudi)

UPDATE CORONA