Pemuda Jombang Pergi Tanpa Pamit hingga Diduga Diculik Makhluk Gaib

oleh -86.489 views

IDUL FITRI

Surabaya I Realitas РPemuda Jombang Pergi Tanpa Pamit hingga Diduga Diculik Makhluk Gaib.

Seorang pemuda mendadak menghilang dari rumahnya di Kabupaten Jombang. Keluarga dan warga sempat menduga korbandiculik makhluk gaib.

Pemuda tersebut yaitu Fatchur Rozi (31), warga Dusun Surobayan, Desa Tengaran, Kecamatan Peterongan, Jombang. Fatchur merupakan anak pertama dari tiga bersaudara pasangan almarhum Sunadi dan Paini (52).

Dia diketahui menghilang dari rumahnya pada Senin (14/9) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Sehari-hari dia tinggal serumah dengan ibu dan kedua adiknya.

“Saat itu ibunya bangun melihat pintu rumah terbuka. Dicari di kamarnya dan di seluruh bagian rumah, dia (Fatchur) sudah tidak ada. Keluarga mencari ke kebun, sawah dan dekat tol tidak ketemu,” kata Paman Fatchur, Gunain (50) kepada wartawan di rumah korban, Selasa (15/9/2020).

Ia menjelaskan, Fatchur tidak pamit kepada keluarganya sebelum menghilang. Keluarga dan tetangga juga tidak ada yang melihat kepergian pria lajang tersebut.

“Dia tidak ada pamitan, tidak ada yang melihat dia keluar rumah,” ujar Gunain.

Menghilangnya Fatchur, lanjut Gunain, dilaporkan pihak keluarga ke Pemerintah Desa Tengaran. Upaya pencarian pun dilakukan oleh keluarga yang dibantu warga sekitar.(Dtc/Red)